Jadwal Nonton Film The Medium di Bioskop: Jogja, Jakarta, Surabaya, dan Bandung Serta Harga Tiket

- 3 November 2021, 17:20 WIB
ILUSTRASI - Inilah jadwal tayang dan harga tiket film The Medium di bioskop Jogja, Jakarta, Surabaya, dan Bandung.
ILUSTRASI - Inilah jadwal tayang dan harga tiket film The Medium di bioskop Jogja, Jakarta, Surabaya, dan Bandung. /PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Simak jadwal nonton lengkap dengan harga tiket di bioskop untuk menyaksikan film horor terbaru yaitu The Medium di Jogja, Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Kabar gembira bagi pecinta film di tanah air, pasalnya salah satu karya layar lebar telah resmi rilis dan dapat disaksikan di berbagai bioskop di Indonesia. Film yang telah dapat ditonton itu adalah The Medium.

Hal ini diketahui dari beberapa sumber mengenai proses rilis yang dilakukan terhadap film The Medium tersebut. Sehingga diketahui film ini telah resmi dapat ditonton di bioskop pada 20 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Sinopsis Last Night in Soho, Film yang Mulai Tayang di Bioskop Hari Ini: Mimpi Buruk di London Era 1960-an

Tak hanya merilis jadwal terbaru yang dapat ditonton oleh masyarakat khususnya pecinta film di Indonesia, namun diketahui pula berbagai bioskop juga telah merilis waktu atau jadwal penayangan The Medium.

Beberapa bioskop diketahui telah mengonfirmasi akan menayangkan atau menyediakan tiket bagi para penonton yang akan menyaksikan. Beberapa bioskop tersebut seperti terletak di Jogja, Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Pada kota-kota tersebut juga terapat berbagai bioskop yang dapat dimanfaatkan untuk nonton film The Medium. Sedangkan untuk kisaran harga yang ditawarkan sendiri memiliki harga yang beragam.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 30 Oktober 2021: Ada Super Youth Generation dan Film Pacific Rim: Uprising

Lebih lanjut berikut merupakan jadwal tayang film The Medium yang tersebar di beberapa kota di Indonesia:

1. Yogyakarta:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x