Sinopsis dan Jadwal Rilis Film Eternals: Pertarungan Kelompok Eternals Melawan Deviants

- 9 November 2021, 17:32 WIB
Poster Film Eternals - SimakSimak sinopsis dan jadwal rilis film Eternals dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang kisahkan pertarungan kelompok Eternals melawan Deviants.
Poster Film Eternals - SimakSimak sinopsis dan jadwal rilis film Eternals dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang kisahkan pertarungan kelompok Eternals melawan Deviants. /Instagram.com/@eternals

BERITA DIY - Sinopsis dan jadwal rilis film Eternals, salah satu film paling ditunggu dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mengisahkan pertarungan kelompok Eternals melawan Deviants.

Eternals merupakan salah satu film hero karya Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling ditunggu oleh pecinta film. Ketahui sinopsis Eternals di artikel ini.

Jadwal tayang Eternals di Indonesia akhirnya menemui titik terang. Setelah sebelumnya dikabarkan akan tayang pada 5 November 2021, bioskop-bioskop tanah air akhirnya mengumumkan bahwa Eternals akan tayang mulai besok Rabu 10 November 2021.

Baca Juga: Review Film Last Night in Soho yang Sudah Tayang di Bioskop Hari Ini: Sinopsis dan Daftar Pemeran

Kabar perilisan film Eternals ini menjadi kabar baik bagi penggemar film yang telah menunggu-nunggu cerita fantasi petualangan pahlawan Marvel tersebut.

Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao, digarap oleh Kaz Firpo dan Jack Kirby, dan ditulis oleh Chloe Zhao, Kaz Firpo, Ryan Firpo, dan Patrick Burleigh.

Sejumlah bintang Hollywood papan atas akan tampil di film Eternals antara lain Angelina Jolie, Richard Madden, Salma Hayek, dan Kit Harington.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Film Candyman, Kisah Horor Legenda Urban Pembunuh Bertangan Kail

Sinopsis Eternals

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x