Jadwal Tayang dan Spoiler Serial Stranger Things Season 4: Film Supranatural yang Rilis Teaser di Netflix

- 7 November 2021, 13:10 WIB
Simak spoiler dan jadwal tayang Stranger Things Season 4 di Netflix.
Simak spoiler dan jadwal tayang Stranger Things Season 4 di Netflix. /YouTube.com/Stranger Things

BERITA DIY - Serial Stranger Things Season 4 dikabarkan akan segera tayang di Netflix, simak jadwal tayang karya tersebut lengkap dengan spoiler cerita di dalamnya.

Salah satu serial menarik yaitu Stranger Things Season 4 diketahui akan segera rilis resmi di Netflix. Hal ini diketahui setelah laman resmi streaming tersebut merilis cuplikan atau teaser film itu.

Dalam teaser atau cuplikan serial Stranger Things Season 4 tersebut diperlihatkan beberapa adegan yang diketahui merupakan potongan dari beberapa kejadian yang nantinya menghiasi film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming The Man With The Iron Heart di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Yahudi di Eropa

Dalam cuplikan atau teaser film Stranger Things Season 4 yang dengan resmi dirilis melalui laman resmi YouTube milik film tersebut diketahui memiliki durasi yang cukup panjang. Durasi yang diberikan mencapai 1 menit lebih.

Hal ini membuat para pecinta film atau serial Stranger Things Season 4 mengetahui beberapa cuplikan yang akan hadir dan menambah rasa penasaran tentang seperti apa film lengkapnya.

Tak hanya itu, para pecinta film atau serial Stranger Things Season 4 juga semakin penasaran dengan waktu atau jadwal kapan film atau serial tersebut akan segera dirilis ke laman resmi milik Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Film Acts of Vengeance Aksi Pemburuan Mafia Rusia Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 6 November

Sebelumnya Stranger Things sebenarnya bukanlah salah satu serial yang baru. Sebab diketahui bahwa film atau serial ini secara resmi telah rilis season 1 pada 15 Juli 2016 yang lalu.

Karya yang diketahui merupakan hasil dari 2 produser yang terkenal yaitu Shawn Levy dan Dan Cohen diketahui semakin laris pada season-season serial Stranger Things berikutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x