Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 8 November 2021: Anniversary 1 Tahun, Andin Kena Marah Al Karena Hal Ini

- 8 November 2021, 15:20 WIB
Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 8 November 2021: Andin kena marah Al di Anniversary 1 tahun pernikahan.
Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 8 November 2021: Andin kena marah Al di Anniversary 1 tahun pernikahan. /Kolase Foto Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Cerita rumah tangga antara Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tak terasa sudah menginjak usia satu tahun pernikahan. Simak kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 8 November 2021 di RCTI, berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al sedang menunggu telepon dari Vera. Tiba-tiba, Andin datang dan memintanya untuk beristirahat.

Setelah itu, Andin mengingatkan Al bahwa sebentar lagi adalah anniversary satu tahun pernikahannya. Al pn mengatakan bahwa ia mengingat tanggal pernikahannya dengan Andin.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 8 November 2021: Aldebaran Bertemu Orang Tua Jessica, Om Irvan Ketar-Ketir?

Namun Al meminta maaf pada Andin karena tidak bisa mengajaknya kemana-mana karena situasi teror pada keluarganya terkhusus Mama Rosa yang belum usai.

Andin pun memahami hal tersebut dan akhirnya setuju dengan rencana Al untuk mengadakan acara kecil-kecilan di rumah dan berdoa agar pernikahan mereka selalu bahagia.

Pada episode hari ini, Senin 8 November 202, terlihat Al sedang berada di ruang kerjanya setelah mengecek kondisi Mama Rosa yang syok karena mendengar informasi terbaru dari Pak Sanusi soal Jessica.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 8 November 2021: Karena Hal Ini, Iqbal dan Irvan Semakin Gencar Buru Ketrin

Al mengatakan pada Andin bahwa Mama Rosa sangat syok mendengar informasi tersebut. Al juga terlihat snagat frustasi karena belum berhasil menemukan dalang pelaku peneroran keluarganya dan kini kondisi mamanya sedang buruk.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x