Ikatan Cinta 7 November 2021: Terungkap! Sanusi Beberkan Pelaku Pemerkosa Jessica, Al Dapat Titik Terang

- 7 November 2021, 18:34 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini di RCTI, Minggu 7 November 2021.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini di RCTI, Minggu 7 November 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron kesayangan, Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Minggu, 7 November 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB. Simak bocoran alur cerita Ikatan Cinta pada artikel ini.

Semakin seru dan menegangkan, satu-persatu rahasia dibalik peneror keluarga Alfahri semakin menemui titik terang. Kisah masa lalu Jessica pun malam ini akan terungkap.

Tokoh pak Sanusi kembali dihadirkan dalam cerita untuk melaporkan hasil penelusurannya kepada mama Rossa. Fakta demi fakta mulai terungkap.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 7 November 2021: Om Irvan Dicampakkan 2 Orang Ini, Jesica Bongkar Tabiat Ayahnya?

Sinetron yang diperankan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) serta sedert bintang lainnya ini memang tengah berada di puncak rating sinetron televisi Indonesia.

Tak heran jika banyak penonton yang kemudian dibuat penasaran dengan alur cerita serta sangat antusias menantikan kelanjutan dari sinetron Ikatan Cinta. 

Pada episode malam nanti, Orang kepercayaan pak Hartawan yang sekaligus ditugaskan mama Rossa mencari tau soal Jessica, pak Sanusi mendatangi istana pondok pelita untuk melaporkan hasil penyelidikannya.

Pak Sanusi bertemu dengan mama Rossa, Al, dan juga Andin untuk membicarakan soal masa lalu Jessica, mantan sekertaris pak Hartawan.

Sebagaimana diketahui, keberadaan serta keterlibatan Jessica dalam teror yang selama ini menghantui keluarga Alfahri menjadi salah satu tokoh yang dicurigai.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x