Ikatan Cinta 6 November 2021: Niat Busuk Irvan Mulai Terendus, Pemicu Histerisnya Elsa Diusut

- 6 November 2021, 16:30 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 6 November 2021.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 6 November 2021. /Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Kembali menemani malam hari Anda, sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini, Sabtu, 6 November 2021 di stasiun RCTI pukul 20.45 WIB. Berikut bocoran alur cerita Ikatan Cinta selengkapnya.

Masih berkutat dengan dendam Irvan dengan mama Ross serta keromantisan Al kepada Andin yang kerap membuat netizen baper siap menghangatkan malam hari dengan cerita yang kian pelik namun seru.

Sinetron yang digaangi Aldebaran (Arya Saloka) serta Andin (Amanda Manopo) sebagai senter cerita ini kian menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 November 2021: Aldebaran Manja ke Andin, Pertemuan Rendy dan Ovan Bawa Petaka?

Pada episode malam nanti, adegan mesra Al dan Andin akan semakin kerap terlihat. Salah satunya saat adegan Al menanyakan berapa lama waktu perempuan ketika melahirkan yang kemudian disusul dengan jawaban Andin yang membuatnya kaget.

Andin mengatakan jika saat melahirkan Reyna, Andin harus berjuang selama 5 jam. Hal tersebut lantas membuat Al kemudian berinisatif mengajak si Balon Biru ngobrol dan meminta Balon Biru kelak dapat lahir dengan cepat supaya Andin tidak terlalu lama kesakitan.

Berbanding terbalik, nasib Elsa justru tak sedamai dan sebahagia Andin. Malam nanti, Elsa akan terus mendapatkan teror tentang Roy dan membuatnya histeris.

Dimana dalang dari semua ini adalah Irvan. Irvan ingin membalaskan dendam atas penderitaan yang selama ini dialami ponakan kesayangannya, Andin.

Papa Surya dan Mama Sarah pun datang menjenguk dan menemui dokter untuk mengetahui keadaan Elsa. Merasa ada kejanggalan, mama Sarah lantas mencurigai sesuatu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x