Trailer Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 6 November: Terbongkar? Mama Sarah Curiga Ada yang Jebak Elsa

- 6 November 2021, 11:02 WIB
Trailer dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Sabtu 6 November 2021. Mama Sarah curiga ada yang sengaja ingin menjebloskan Elsa ke penjara.
Trailer dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Sabtu 6 November 2021. Mama Sarah curiga ada yang sengaja ingin menjebloskan Elsa ke penjara. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Ikatan Cinta semakin menegangkan. Simak trailer dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Sabtu 6 November 2021 yang akan pindah jam tayang.

Trailer Ikatan Cinta malam ini ternyata menegangkan sekali. Mama Sarah mulai mencurigai sesuatu terhadap tingkah histeris Elsa beberapa waktu terakhir.

Diketahui sebelumnya bahwa Elsa mendadak teriak histeris tanpa diketahui sebabnya oleh Dokter dan perawat di Panti Rehabilitasi Kasih Putih.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPLI Sabtu, 6 November 2021: Ada RRQ Hoshi vs Blacklist dan ONIC ID vs AE

Namun Elsa berdalih bahwa Ia histeris karena Ia melihat foto Roy yang tiba-tiba ada di laci kamar Elsa. Setelah dilakukan pengecekan oleh dokter, tak ada foto Roy di laci tersebut.

Ternyata itu ulah Irvan. Ia memerintahkan Iqbal untuk melakukan segala cara agar Elsa segera kembali dipindahkan ke penjara.

Iqbal menyuruh cleaning service di panti Rehabilitasi untuk menaruh foto Roy di laci kamar Elsa dengan imbalan yang sangat besar.

Baca Juga: Segera Isi Survei Evaluasi 3 Kartu Prakerja, Dapatkan Insentif Total Rp2,55 Juta dengan Cara Ini

Si cleaning service pun melakukannya. Ia menaruhnya dan setelah Elsa histeris melihat foto Roy kemudian langsung mengambilnya lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x