Ikatan Cinta Malam Ini 8 November 2021: Karena Hal Ini, Iqbal dan Irvan Semakin Gencar Buru Ketrin

- 8 November 2021, 14:21 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 8 November 2021: Karena hal ini, Iqbal dan Irvan semakin gencar buru adik Angga, Ketrin.
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 8 November 2021: Karena hal ini, Iqbal dan Irvan semakin gencar buru adik Angga, Ketrin. /Kolase foto/RCTI

BERITA DIY - Sinopsis dan bocoran Ikatan Cinta malam ini Senin 8 November 2021 di RCTI.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, terjadi beberapa hal seru dan menegangkan. Dimulai dari Pak Sanusi yang mendapatkan info 'palsu' soal Roy yang diduga memerkosa Jesica, Ketrin yang hampir diculik dan anak buah Iqbal yang tertangkap.

Pak Sanusi mendapat info dari orang tak dikenal mengenai Jesica yang ternyata orang itu adalah anak buah Iqbal.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 8 November 2021: Jessica Berhasil Lepaskan Penderitaan Elsa, Om Irvan Murka ke Iqbal?

Pak Sanusi mendapatkan info bahwa Jesica tujuh tahun lalu mengalami pemerkosaan yang dilakukan oleh Roy Alfahri. Ia juga diberikan sebuah foto yang menunjukkan Roy dan Jesica sedang pergi berboncengan dengan motor Roy. Mendengar itu, Mama Rosa terkejut, begitu juga dengan Al dan Andin.

Foto Roy dan Jesica memang asli, namun Roy bukanlah pelaku pemerkosa Jesica. Kebohongan yang dilancarkan Iqbal ini bertujuan agar Mama Rosa dan keluarga Al menjadi kacau kembali dan tidak tenang.

Sisi lain, Ketrin yang sempa berpapasan dengan Iqbal di kantor Irvan menjadi sasaran lagi. Setelah dulu sempat ingin diculik karena merupakan adik Angga yang membantu Al menyelesaikan teror, kali ini Ketrin kembali akan diculik oleh Iqbal.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini di Jadwal RCTI 8 November 2021 Ceritakan Episode Terbaru Soal Jessika

Iqbal khawatir keberadaannya yang kabur dari penjara akan disadari oleh Ketrin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x