Sinopsis dan Link Streaming Aftermath yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kecelakaan Pesawat Tragis

- 2 November 2021, 22:00 WIB
Sinopsis Aftermath yang tayang di bioskop Trans TV malam ini, 2 Oktober 2021.
Sinopsis Aftermath yang tayang di bioskop Trans TV malam ini, 2 Oktober 2021. /Tangkapan layar: IMDB.com

BERITA DIY - Jangan terlewat menyaksikan film  Aftermath yang tayang malam ini, 2 Oktober 2021 pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV. Berikut sinopsis lengkap serta link live streaming yang dapat diakses diakhir artikel.

Film dengan genre drama thiller yang dirilis pada 2017 ini kembali ditayangkan di TV nasional. Cerita pada film Aftermath dibuat berdasarkan kisah nyata ebuah kecelakaan pesawat udara yang terjadi karena kesalahan seorang petugas pusat kendali lalu lintas udara.

Pemeran utama dari film ini adalah Arnold Schwarzenegger yang diramaikan dengan pemeran pendukung lainya seperti Scoot McNairy, Maggie Grace, Martin Donovan, Hannah Ware, Mariana Klaveno, Kevin Zegers dan Larry Sullivan.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Lemah Teles dari Happy Asmara, November Rain Versi Jawa

Film Aftermath adalah hasil garapan sutradara Elliot Lester dengan penulis skenario Javier Gullon.

Dilansir dari laman IMDb, film ini berhasil mengumpulkan rating sebanyak 5.7 dari 10 poin berdasarkan 23.000 lebih suara dengan durasi penayangan 1 jam 34 menit.

Sementara dari Rotten Tomatoes, film ini memperoleh skor 42% tomatometer dan 25% skor dari penonton untuk film yang menghabiskan biaya 10,5 juta dolar AS tersebut.

Sinopsis film Streaming Aftermath
 
Film Aftermath bercerita tentang kehidupan Roman Melynk (Arnold Schwarzenegger) yang begitu bahagia saat membayangkan istri dan putrinya akan datang merayakan natal bersama-sama dengannya.
 
Begitu bersemangat menyambut kedatangan istri dan anaknya, Roman bergegas menuju  bandara dengan maksut menjemput keluarganya tersebut, namun mendapat kabar buruk bahwa penerbangan 478 yang ditumpangi keluarganya mengalami kecelakaan, Roman kaget dan pingsan.
 
 
Sesaat setelah sadar dari pingsannya, Roman diijinkan masuk ke lokasi puing pesawat berada. Ia berusaha mencari benda yang sekiranya merupakan milik keluarganya, dan berhasil mengenali jasad istri dan putrinya yang sedang hamil.
 
Roman pun putus harapan akibat tragedi tersebut. Hidupnya seakan telah hancur berantakan setelah kepergian anak dan istrinya itu.

Untuk mengetahui kelanjutan kisah dalam film Aftermath, para pecinta film dapat menyaksikannya dalam program Bioskop Trans TV yang rencananya akan mulai memutar film tersebut pada pukul 23.00 WIB malam ini.

LINK STREAMING KLIK DI SINI 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x