Sinopsis dan Link Streaming Killing Season yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 1 November 2021, 21:17 WIB
Sinopsis film Killing Season yang tayang malam ini, 1 November 2021.
Sinopsis film Killing Season yang tayang malam ini, 1 November 2021. /Tangkap layar IMDb.com/Killing Season

BERITA DIY - Simak sinopsis lengkap dari film Killing Season yang akan tayang pada Bioskop Trans TV malam ini, 1 November 2021 pukul 23.00 WIB. Link live streaming bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Film ini bercerita tentang aksi balas dendam Tentara Serbia yang dibantai pasukan AS. Dirilis pertama kali pada 12 Juli 2013 dengan durasi 1 jam 31 menit.

Digarap oleh sutradara Mark Steven Johnson., sementara critanya ditulis Evan Daugherty dan berada para aktor berada dalam arahan dari sutradara Mark Steven Johnson.

Baca Juga: Sinopsis 5 Drama Korea Tayang November 2021: Ada Melancholia, The Red Sleeve, dan Happiness

Pada situs IMDb, film Killing Season mendapat rating 5.4/10 dan pendapatannya telah terkumpul setidaknya 1 juta dolar AS.

Film ini diperankan oleh Robert de Niro dan John Travolta beradu akting dengan Milo Ventimiglia, Elizabeth Olin, dan Diana Lyubenova.

Sinopsis film Streaming Killing Season 
 
 
Film Killing Seasonbercerita tentang kehidupan sekelompok pasukan Amerika Serikat (AS) yang sebelumnya ambil bagian dalam perang Bosnia.
 
Pasukan AS datang ke Bosnia Dengan niat menghentikan perlakukan kejam Serbia yang menghabisi etnis muslim di sana.
 
Namun saat tentara Serbia menyerah justru dibantai pasukan AS. Perilaku kejam tersebut membuat mantan tentara Serbia, Emil Kovac, memutuskan pergi ke AS setelah berselang 18 tahun dari kejadian.
 
Dia ingin mencari dan membalas dendam pada Benjamin Ford. Ford merupakan mantan kolonel NATO dan veteran militer AS yang terlibat dalam pembantaian tentara Serbia. Ford sudah ingin melupakan masa lalunya.
 
Dia pindah ke Pegunungan Appalachian dan menjalani hidup dengan normal. Sementara itu, Kovac mencari Ford di pegunungan dengan menyamar sebagai turis. Keduanya bertemu lalu menjadi dekat dan bersahabat.
 
 
Namun, itu semua sebenarnya hanya kedok Kovac agar lebih mudah membunuh Ford. Tapi, identitas Kovac akhirnya diketahui juga oleh Ford.
 
Mereka kemudian mulai berseteru. Mereka melakukan pertempuran fisik dan psikologis. Untungnya, Ford mulai bisa menguasai keadaan. 

Untuk mengetahui kelanjutan kisah dalam film Killing Season, para pecinta film dapat menyaksikannya dalam program Bioskop Trans TV yang rencananya akan mulai memutar film tersebut pada pukul 23.00 WIB malam ini.

LINK STREAMING KLIK DI SINI 

Itulah tadi sinopsis dan link streaming film Killing Season  yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 23.00 WIB.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x