Cair ke Rekening! BPUM November Hanya Diberikan ke 7 UMKM Ini: Cek eform.bri.co.id atau Link Resmi Berikut

- 1 November 2021, 19:45 WIB
ILUSTRASI: BLT UMKM Rp1,2 juta bulan November cair ke rekening UMKM yang penuhi 7 kriteria. Cek penerima BPUM via online di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.
ILUSTRASI: BLT UMKM Rp1,2 juta bulan November cair ke rekening UMKM yang penuhi 7 kriteria. Cek penerima BPUM via online di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. /Tangkap layar Eform BRI

BERITA DIY – Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) bulan November masih akan cair ke rekening penerima. Adapun BLT UMKM tersebut hanya diberikan kepada masyarakat yang memenuhi 7 (tujuh) kriteria.

Sedangkan untuk cek penerima BPUM dapat dilakukan secara online melalui link resmi eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Link resmi eform.bri.co.id merupakan web yang disediakan Bank BRI, sementara banpresbpum.id merupakan link resmi dari Bank BNI.

Baca Juga: Cara Ambil Uang BPUM November 2021 Tanpa Antre, BLT UMKM Rp 1,2 Juta Wajib Cair Sebelum Akhir Bulan

Baca Juga: Cairkan BPUM BRI November 2021 dengan Bawa Berkas Ini Jika Lolos di Eform, BLT UMKM 1,2 Juta Cair ke Rekening

Baca Juga: KLIK Link Ini Agar Dapat Bantuan BPUM Tahap 3 November, Tak Terdaftar di Eform BRI - BNI Bisa Dapat BLT UMKM

BLT UMKM memang tidak hanya cair melalui Bank BRI atau BNI, melainkan melalui beberapa penyalur.

“Penyalur Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro adalah Bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan PT. Pos Indonesia yang ditunjuk dan ditetapkan oleh Pemerintah,” tulis pihak Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) melalui akun Instagram resminya, 15 April 2021 lalu.

Selanjutnya, UMKM dapat cek online melalui dua link resmi eform.bri.co.id atau banpresbpum.id jika setelah melakukan pendaftaran BPUM belum juga dapat pemberitahuan melalui SMS, telepon, atau WhatsApp (WA).

Baca Juga: Bawa Ini! BPUM Tahap 3 Bisa Dicairkan hingga Desember Meski Tak Masuk Daftar Link Bantuan BLT UMKM BRI - BNI

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x