Cara Ambil Uang BPUM November 2021 Tanpa Antre, BLT UMKM Rp 1,2 Juta Wajib Cair Sebelum Akhir Bulan

- 1 November 2021, 17:00 WIB
Cara mencairkan BPUM November bisa melalui reservation system BRI. Para penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta bisa mendaftarkan pencairan kapan pun ia mau di kantor cabang terdekat di domisilinya sebelum akhir Desember 2021.
Cara mencairkan BPUM November bisa melalui reservation system BRI. Para penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta bisa mendaftarkan pencairan kapan pun ia mau di kantor cabang terdekat di domisilinya sebelum akhir Desember 2021. /Kolase tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) terus dilakukan pada November 2021 di Bank BRI tanpa antre. Adapun BLT UMKM Rp 1,2 juta wajib diambil sebelum 15 Desember.

Meski penyaluran BPUM dari pemerintah ke Bank BRI ataupun BNI sudah berakhir pada September 2021, para UMKM yang belum mencairkan BLT senilai Rp 1,2 juta diimbau segera mencairkannya sebelum uang tersebut hangus.

Adapun cara mencairkan BPUM untuk saat ini bisa melalui reservation system BRI. Para penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta bisa mendaftarkan pencairan kapan pun ia mau di kantor cabang terdekat di domisilinya.

Baca Juga: Cairkan BPUM BRI November 2021 dengan Bawa Berkas Ini Jika Lolos di Eform, BLT UMKM 1,2 Juta Cair ke Rekening

Cara reservasi online untuk cairkan BLT UMKM atau BPUM 2021 adalah sebagai berikut:

1. Buka laman https://eform.bri.co.id/bpum;

2. Masukkan nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kode verifikasi;

3. Klik "Proses Inquiry";

4. Nantinya akan muncul pemberitahuan terdaftar atau tidak sebagai penerima BPUM 2021;

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x