BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Meski Tak Terdaftar di Eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI, Begini Caranya

- 30 Oktober 2021, 13:40 WIB
Cara dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta jika tak terdaftar di eform BRI Tahap 3 maupun Banpres BPUM BNI, simak syarat dapat BTPKLW.
Cara dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta jika tak terdaftar di eform BRI Tahap 3 maupun Banpres BPUM BNI, simak syarat dapat BTPKLW. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc

BERITA DIY - BLT UMKM Rp 1,2 juta masih bisa cair meskipun tak terdaftar di eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI, simak caranya berikut ini.

Sebagai informasi, pada tahun 2021 ini Kementerian Koperasi dan UKM kembali memberikan bantuan BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta.

Bantuan ini diberikan sebagai salah satu bentuk stimulus pemerintah untuk usaha mikro yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di masa pandemi covid-19.

Baca Juga: Daftar UMKM yang Dapat BLT Rp 1,2 Juta, Cek BPUM 2021 di Eform BRI Tahap 3 Login eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: KLIK Link Ini Agar Dapat Bantuan BPUM Tahap 3 November, Tak Terdaftar di Eform BRI - BNI Bisa Dapat BLT UMKM

Sayangnya bantuan ini hanya diberikan kepada 12,8 juta orang yang sudah pernah mendaftar melalui dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota.

Saat ini pendaftaran sudah ditutup. Daftar penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta bisa dicek melalui eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI.

Berikut ini beberapa alasan mengapa pelaku usaha mikro tidak bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta dan tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI:

Baca Juga: Buruan Daftar Online BPUM di Link Ini Agar BLT UMKM BRI dan BNI Tahap 3 November Bisa Diambil, Cuma Modal KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x