Sinopsis dan Pemeran Beautiful Gong Shim, Kisah Gong Shim yang Selalu Dibandingkan dengan Sang Kakak

- 2 November 2021, 12:35 WIB
Sinopsis dan pemeran drakor Beautiful Gong Shim, kisah Gong Shim yang selalu dibandingkan dengan Gong Mi, sang kakak dan ditaksri dua pria.
Sinopsis dan pemeran drakor Beautiful Gong Shim, kisah Gong Shim yang selalu dibandingkan dengan Gong Mi, sang kakak dan ditaksri dua pria. /Instagram/@net_program/

BERITA DIY - NET TV kembali tayangkan drama korea terbaru berjudul Beautiful Gong Shim. Ketahui sinopsis dan pemeran drakor yang mulai tayang minggu ini di NET TV.

NET TV tak henti-hentinya menghadirkan drama korea untuk para pemirsanya. Pada pekan ini, drakor baru kembali dihadirkan. Beautiful Gong Shim akan menemani pecinta drakor NET TV.

Beautiful Gong Shim dibintangi oleh Nam Goongmin dan Bang Minah Girl's Day. Drakor ini berjumlah 20 episode dan bercerita tentang kisah cinta dua orang saudari dengan dua orang pria.

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Drakor Jirisan Eps 4 Malam Ini 31 Oktober 2021: Misteri Pembunuhan Mulai Terkuak

 

Penasaran dengan jalan cerita Beuatiful Gong Shim? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Beautiful Gong Shim

Gong Shim (Bang Minah) adalah adik perempuan dari Gong Mi (diperankan oleh Seo Hyo Rim).

Sang kakak menjadi, Gong Mi menjadi kebanggaan keluarga karena selain memiliki paars cantik juga memiliki karir yang cemerlang. Gong Mi bekerja di sebuah firma hukum terkemuka. Pencapaian gemilang sang kakak pun membuat Gong Shim selalu dibanding-bandingkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x