Sinopsis dan Link Streaming Mechanic Ressurection yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 31 Oktober 2021, 21:06 WIB
Berikut sinopsis dan link live streaming film Mechanic Ressurec malam ini, 31 Oktober 2021.
Berikut sinopsis dan link live streaming film Mechanic Ressurec malam ini, 31 Oktober 2021. /Tangkapan layar: imdb.com

BERITA DIY - Simak sinopsis lengkap dari film Mechanic Ressurection yang akan tayang pada Bioskop Trans TV malam ini, 31 Oktober 2021 pukul 22.00 WIB. Link live streaming bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Film ini adalah garapan sutradara Dennis Gansel, sementara naskahnya ditulis oleh Lewis John Carlino dan Philip Shelby.

Mechanic: Resurrection adalah sekuel dari film The Mechanic yang sudah lebih dulu dirilis, yakni pada tahun 2011 lalu. Seperti film pertamanya, Mechanic: Resurrection bergenre criminal action.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Eps 222 Bahasa Indonesia di iQIYI, Sinopsis: Ujian Chunin Tahap Akhir Tanpa Gangguan?

Dilansir dari laman IMDb, film Mechanic: Resurrection yang dirilis pada tahun 2016 ini hanya berhasil memperoleh rating 5,7/10.

Film Mechanic: Resurrection dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, John Cenatiempo, Anteo Quintavalle, dan aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Mechanic: Resurrection
 

Film ini bercerita tentang pembunuh bayaran bernama Bishop (Jason Statham) yang pensiun dari profesinya itu. Namun, Bishop ditantang untuk menyelesaikan tiga misi pembunuhan yang sebenarnya mustahil karena sangat berbahaya.

Pada film pertama, Bishop perna menghilang dan memalsukan kematiannya. namun kini, Arthur Bishop mulai menjalani kehidupannya yang tenang di Rio de Janeiro.

Baca Juga: Sinopis Film Bastile Day, Aksi Idris Elba Cs Kejar Teroris di Bioskop Trans TV 21.30 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x