Sinopis Film Bastile Day, Aksi Idris Elba Cs Kejar Teroris di Bioskop Trans TV 21.30 WIB

- 20 Oktober 2020, 20:41 WIB
Film Bastile Day.
Film Bastile Day. //www.themoviedb.org

BERITA DIY- Malam ini, Selasa 20 Oktober 2020 Bioskop Trans TV akan menayangkan film bergenre action, crime, berjudul Bastile Day (A.K.A The Take). Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 92 menit yang dibintangi oleh Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, Eriq Ebounaey, dan Jose Garcia.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020: Antam Hingga UBS

Bastile Day (A.K.A The Take) dirilis serentak di Inggris, Irlandia, dan Swedia pada 22 April 2016, dan 18 November 2016 di Amerika Serikat.

Ratting film Bastile Day (A.K.A The Take) di situs IMDb mendapat skor 6,3 dari 10, dan di Rotten Tomatoes mendapat 5,2 dari 10 berdasarkan dari 80 ulasan.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Jadi Nama Jalan Baru di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Bastile Day (A.K.A The Take) berkisah tentang pencopet Michael Mason (Richard Madden) yang tinggal di Paris mencuri tas berisi boneka beruang di dalamnya.

Namun naas tas yang ia copet ternyata menyimpan sebuah bom yang disamarkan dalam boneka beruang tersebut. Ia malah melemparkan tas itu ke jalan yang ramai oleh orang-orang.

Tindakan Michael Mason terekam CCTV dan wajahnya dapat dikenali. Tas yang ia copet kemudian ia buang beberpa detik kemudian meledak dan menewaskan empat orang.

Wajah Michael Mason ditandai oleh pihak kepolisian sebagai seorang teroris dan aksinya sebagai ancaman teror.

Baca Juga: 7 Fakta Norovirus: Gejala, Penularan, hingga Pencegahannya, Lakukan Ini untuk Antisipasi

Mason mengaku ke polisi dirinya adalah seorang polisi dan Sean Brian (Idris Elba) akan membantu Mason untuk membersihkan namanya. Akhirnya mereka berdua bekerja sama dalam misi pencarian pelaku asli pemilik bom itu.

Misi mereka tidak berjalan lancar, mereka berdua malah menjadi buronan kepolisian. Mereka menjalankan aksi ganda, menjadi buronan dan menyelesaikan misi.

Baca Juga: Indonesia vs Hajduk Split 4-0, Timnas U19 Tambah Catatan Menang Lima Kali Berturut-turut

Akankah Idris Elba dan Richard Madden akan berhasil mengungkap siapa pelaku di balik kepimilikan bom yang meledak di Paris ketika Bastile Day itu?

Simak kisah lengkapnya di film Bastile Day (A.K.A The Take) tayang malam ini, Selasa 20 Oktober 2020 hanya di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB.***

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x