Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Oktober 2021: Tak Hanya Andin, Sosok Ini Juga akan Bujuk Om Irvan Bantu Nino?

- 29 Oktober 2021, 14:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Jumat 29 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB. Reyna dan Andin akan bujuk Om Irvan untuk bantu Nino?
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Jumat 29 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB. Reyna dan Andin akan bujuk Om Irvan untuk bantu Nino? /kolase tangkap layar RCTI Plus

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Jumat 29 Oktober 2021 yang tayang pukul 21.00 WIB.

Pada Ikatan Cinta RCTI episode sebelumnya, Mama Sarah dan Papa Surya mendatangi rumah Nino. Mereka berdua ingin menanyakan sikap Nino kepada Elsa yang membuat Elsa histeris.

Namun keduanya hanya bertemu dengan Mama Karina dan Papa Candra. Mama Sarah langsung mempertanyakan dengan nada keras kepada Mama Karina soal Nino yang tiba-tiba 'membentak' Elsa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 29 Oktober 2021: Saksikan Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta

Mama Sarah mempertanyakan sikap Nino yang dulu berjanji untuk bersikap baik dengan Elsa.

Mendengar itu, Mama Karina seakan tidak terima. Ia bingung karena selama ini selalu Nino yang harus mengerti Elsa, sedangkan Elsa tidak pernah.

Mama Karina juga menegaskan bahwa Nino juga sedang dalam kondisi terpuruk, sebab operasi mata Nino dibatalkan oleh Irvan.

Pembatalan operasi karena Irvan tahu soal masa lalu Andin, Elsa, dan Nino. Mendengar itu Mama Sarah dan papa Surya sedikit kaget. Mereka tak menyangka Irvan akan berlaku demikian.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Alami Perubahan Jam Tayang Hari Ini, Simak Jadwal Acara RCTI Jumat 29 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x