Ikatan Cinta Malam Ini 28 Oktober 2021: Irvan Panik Sosok Ini Masih Berkeliaran, Elsa dalam Bahaya Besar

- 28 Oktober 2021, 16:21 WIB
 BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 28 Oktober 2021 sangat seru karena kekejaman Om Irvan semakin tidak terbendung.  Selain itu, konflik yang ada di sinetron Ikatan Cinta malam ini juga diprediksi bakal semakin banyak dan menarik meskipun ditimbulkan oleh satu orang saja.  Dengan begitu, penonton sinetron Ikatan Cinta semakin tertarik untuk menantikan sinetron ini setiap malam di RCTI.  Ada yang penasaran dengan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini? Berikut prediksi selengkapnya.  Aldebaran dan Andin pulang usah mendapatkan bahwa Mama Rossa mendapatkan serangan teror telur busuk di di rumahnya.  Pada saat mereka pulang, mereka kaget lantaran Om Irvan sudah ada di rumah mereka. Mama Rossa kemudian menjelaskan kejadian yang sebenarnya.  Setelah itu, Om Irvan juga penasaran mengapa Andin jalan terpincang saat pulang ke rumah ditemani oleh Aldebaran.  Andin kemudian bercerita bahwa ia terjatuh saat hendak mengejar Vera. Mendengar nama Vera, Om Irvan menunjukkan wajah tidak biasa.  Ia kemudian pamit pulang dan membuat Reyna penasaran mengapa Ovan cepat pulang. Irvan menjelaskan bahwa ia punya kerjaan yang darurat.  Hal ini membuat penonton Ikatan Cinta penasaran. Apakah Om Irvan ingin mengejar Vera atau tidak.  Apalagi Vera merupakan tunangan Denise yang sebelumnya hendak memberikan HP milik sang tunangan kepada polisi.
BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 28 Oktober 2021 sangat seru karena kekejaman Om Irvan semakin tidak terbendung. Selain itu, konflik yang ada di sinetron Ikatan Cinta malam ini juga diprediksi bakal semakin banyak dan menarik meskipun ditimbulkan oleh satu orang saja. Dengan begitu, penonton sinetron Ikatan Cinta semakin tertarik untuk menantikan sinetron ini setiap malam di RCTI. Ada yang penasaran dengan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini? Berikut prediksi selengkapnya. Aldebaran dan Andin pulang usah mendapatkan bahwa Mama Rossa mendapatkan serangan teror telur busuk di di rumahnya. Pada saat mereka pulang, mereka kaget lantaran Om Irvan sudah ada di rumah mereka. Mama Rossa kemudian menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Setelah itu, Om Irvan juga penasaran mengapa Andin jalan terpincang saat pulang ke rumah ditemani oleh Aldebaran. Andin kemudian bercerita bahwa ia terjatuh saat hendak mengejar Vera. Mendengar nama Vera, Om Irvan menunjukkan wajah tidak biasa. Ia kemudian pamit pulang dan membuat Reyna penasaran mengapa Ovan cepat pulang. Irvan menjelaskan bahwa ia punya kerjaan yang darurat. Hal ini membuat penonton Ikatan Cinta penasaran. Apakah Om Irvan ingin mengejar Vera atau tidak. Apalagi Vera merupakan tunangan Denise yang sebelumnya hendak memberikan HP milik sang tunangan kepada polisi. /Tangkapan layar @ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 28 Oktober 2021 sangat seru karena kekejaman Om Irvan semakin tidak terbendung.

Selain itu, konflik yang ada di sinetron Ikatan Cinta malam ini juga diprediksi bakal semakin banyak dan menarik meskipun ditimbulkan oleh satu orang saja.

Dengan begitu, penonton sinetron Ikatan Cinta semakin tertarik untuk menantikan sinetron ini setiap malam di RCTI.

Ada yang penasaran dengan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini? Berikut prediksi selengkapnya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 28 Oktober: Ini Rencana Irvan Untuk Elsa agar Kembali Masuk Penjara?

Aldebaran dan Andin pulang usah mendapatkan bahwa Mama Rossa mendapatkan serangan teror telur busuk di di rumahnya.

Pada saat mereka pulang, mereka kaget lantaran Om Irvan sudah ada di rumah mereka. Mama Rossa kemudian menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Setelah itu, Om Irvan juga penasaran mengapa Andin jalan terpincang saat pulang ke rumah ditemani oleh Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 28 Oktober 2021: Al Ngamuk, Elsa Dijebak agar Masuk Penjara Lagi, Rendy Berbunga-bunga

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah