Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu 27 Oktober 2021: Terungkap! Sosok Peneror Mama Rosa Adalah Irvan

- 27 Oktober 2021, 10:10 WIB
Irvan ternyata sosok peneror Mama Rosa, prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, 27 Oktober 2021.
Irvan ternyata sosok peneror Mama Rosa, prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, 27 Oktober 2021. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Rabu 27 Oktober 2021 semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 27 Oktober 2021 di RCTI.

Setelah melewati berbagai teror dan proses penangkapan pelaku teror, akhirnya malam tadi telah terungkap sosok peneror Mama Rosa. Sosok peneror Mama Rosa itu ternyata adalah Irvan, Om dari Andin.

Pada episode sebelumnya, Iqbal menjalankan rencana yang telah ia susun bersama dengan bosnya. Malam hari, Iqbal mengeluh sakit perut karena memiliki usus buntu yang harus dioperasi.

Baca Juga: Nonton Ikatan Cinta Full Episode Hari Ini Jam Berapa? Ini Jadwal Lengkap Acara RCTI 27 Oktober 2021

Saat dalam perjalanan ke rumah skait, mobil dan ambulance yang ditumpangi Iqbal terhalang oleh adanya kecelakaan lalu lintas yang telah direncanakan oleh Iqbal dan bosnya.

Polisi pun lengah dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan oleh Iqbal, ia berhasil kabur dan dijemput oleh rekannya yang telah bersiap. Setelah itu, Iqbal mendapatkan telepon dari bosnya untuk segera datang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah bosnya, Iqbal langsung berbicara empat mata dengan bosnya. Saat itulah sosok bos Iqbal yang selama ini meminta Iqbal meneror keluarganya terungkap dan sosok tersebut adalah Irvan.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 26 Oktober 2021: Andin Tahu Om Irvan Batalkan Operasi Nino, Bu Candra Mulai Tak Tahu Diri?

Pada episode sebelumnya pula, Iqbal menanyakan apa rencana Irvan selanjutnya dan Irvan mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan Rosa Al Fahri hidup tenang setelah apa yang telah ia lakukan pada Jessica.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x