Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 26 Oktober 2021: Big Bos Bebaskan Iqbal, Vera Diancam, Denise Disiksa

- 26 Oktober 2021, 08:31 WIB
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 26 Oktober 2021: Vera diancam.
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 26 Oktober 2021: Vera diancam. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Simak kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 26 Oktober 2021 di RCTI yang akan menceritakan Iqbal yang dibebaskan Big Boss, Vera tunangan Denise diancam dan Denise disekap serta disiksa.

Pada episode sebelumnya, terlihat Iqbal yang sedang berada di penjara dan sudah merasa tidak betah berada di sana. Tiba-tiba ia mendapati kunjungan dari seseorang.

Terlihat Iqbal sangat senang mendapatkan kunjungan tersebut. Ia pun duduk dan mengajak bicara orang tersebut dengan menyebutnya ‘Bos’, ia juga menanyakan apakah rencana mereka akan berjalan seperti rencana.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini Full Episode Live Tayang Jam Berapa? Jadwal Acara RCTI Lengkap, 26 Oktober 2021

Sayangnya apda episode seelumnya belum diketahui sosok big boss dari Iqbal atau dalang dari peristiwa teror pada keluarga Al Fahri.

Sementara di sisi lain, Vera semakin tidak tenang karena Al dan Andin terus mencarinya. Ia pun telah mendapatkan HP Denise dan bimbang apakah akan ia serahkan ke kantor polisi atau tidak.

Vera yang yakin bahwa tunangannya berada dalam bahaya memutuskan untuk pergi ke kantor polisi dan menyerahkan HP Denise. Sayangnya sesampainya di sana ia mendapatkan telepon ancaman.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Ikatan Cinta 25 Oktober 2021, Jam Tayang Mundur: Vera Kabur dan Nino Dibuat Sengsara?

Ancaman tersebut berbunyi bahwa jika ia melaporkan pada polisi nyawanya dan nyawa Denise tunangannya akan terancam.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x