Trailer Ikatan Cinta 26 Oktober 2021: Iqbal Kabur dari Penjara, Huru-hara akan Dimulai Kembali?

- 26 Oktober 2021, 11:17 WIB
Sinopsis dan trailer Ikatan Cinta hari ini Selasa 26 Oktober 2021. Iqbal kabur dari penjara, sementara Denis belum juga ditemukan.
Sinopsis dan trailer Ikatan Cinta hari ini Selasa 26 Oktober 2021. Iqbal kabur dari penjara, sementara Denis belum juga ditemukan. /Instagram.com/@ikatancintamncp/

BERITA DIY - Sinopsis dan trailer Ikatan Cinta hari ini Selasa 26 Oktober 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Perjuangan Andin dan Aldebaran mencari tahu sosok Denis Setiano masih terus berlanjut. Sosok kunci, Vera yang merupakan tunangan Denis tidak ingin bebricara jujur kepada Al dan Andin.

Andin dan Aldebaran bahkan menuju rumah Vera untuk menemui secara langsung. Namun ternyata Vera membuat rencana dengan meminta tetangganya mengatakan bahwa Ia pergi ke luar kota sejak subuh tadi. Padahal Vera ada di dalam rumah.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 26 Oktober 2021: Andin Tahu Om Irvan Batalkan Operasi Nino, Bu Candra Mulai Tak Tahu Diri?

Aldebaran pun semakin yakin bahwa Denis memang sempat menghubungi Vera karena Denis saat berhasil kabur langsung menghubungi Mama Rosa.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran memberitahukan apa yang terjadi kepada Mama Rosa yang sudah kembali sehat.

Al mengatakan bahwa Denis Setiano sempat ingin bertemu dengan Mama Rosa, namun karena sedang sakit, Aldebaran yang pergi menemui Denis.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 26 Oktober 2021: Big Bos Bebaskan Iqbal, Vera Diancam, Denise Disiksa

Saat bertemu di taman Flamingo dan akan menuju Pondok Pelita, Denis tiba-tiba diculik lagi oleh segerombolan orang tak dikenal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x