Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Sebut BTS Lebih Berpengalaman di Dunia Musik

- 15 Oktober 2021, 14:22 WIB
Profil Chris Martin, vokalis Coldplay yang sebut BTS lebih berpengalamanan di dunia musik.
Profil Chris Martin, vokalis Coldplay yang sebut BTS lebih berpengalamanan di dunia musik. /Tangkapan Layar: Youtube/BANGTANTV

BERITA DIY – Kolaborasi Coldplay dengan BTS pada lagu berjudul My Universe dapat dikatakan sukses, bahkan video musik lagu ini masih menduduki tangga kesebelas trending untuk musik dan telah ditonton sebanyak 66 juta kali.

Hasil kolaborasi ini juga membuat Chris Martin menyebut bahwa BTS lebih berpengalaman di dunia musik. Hal ini disampaikan Chris Matin saat menghadiri wawancara dalam acara Late Night Berlin.

Dalam kesempatan tersebut, Chris Martin sangat bersemangat menceritakan proses kolaborasi tersebut.  Simak profil lengkap Chris Martin, vokalis band Coldplay, selengkapnya.

Baca Juga: Profil Will Poulter, Bintang Film Midsommar dan Narnia yang Jadi Adam Warlock di The Guardians of the Galaxy 3

Chris Martin atau yang memiliki nama lengkap Christopher Anthony John Martin lahir di Exeter, Devon, Inggris pada tanggal 2 Maret 1977. Ia merupakan seorang vokalis, gitaris dan pianis band Coldplay.

Ia merupakan anak pertama dari lima bersaudara pasangan Anthony Martin dan Alison Martin yang adalah akuntan dan guru musik. Chris Martin memiliki dua orang adik perempuan bernama Rosie Martin dan Nicola Martin serta dua orang adik laki-laki bernama Alex Martin dan Richard Martin.

Chris Martin pernah menikah dengan aktris Gwyneth Paltrow pada 5 Desember 2003 dan dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Moses Bruce Anthony Martin dan Apple Blythe Alison Martin. Sayangnya pernikahannya harus berakhir pada 14 Juli 2016.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Ria SW, Food Vlogger Indonesia yang Punya 3,7 Juta Subscribers

Sebelum menikah, Chris Martin pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi Natalie Imbruglia. Sementara setelah berpisah dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin dikabarkan dekat dengan Jennifer Lawrence, Annabelle Wallis dan kini berpacaran dengan Dakota Johnson.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x