Profil dan Fakta Menarik Jungkook BTS yang Jarang Diketahui ARMY Termasuk Kencan Impiannya

- 24 November 2020, 19:30 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /tangkap layar instagram.com/ @bts.bighitofficial

BERITA DIY – Profil dari Para personil grup idol asal Korea Bangtan Sonyeondan atau BTS senantiasa dicari dan menjadi perbincangan dari para penggemarnya, Adorable Representative M.C for Youth atau ARMY.

Salah satu personil grup idol BTS yang paling banyak dicari adalah Jungkook. Berikut Profil lengkap Jungkook yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Jungkook atau juga dikenal sebagai Jeon Jung Kook lahir di Busan pada 1 September 1997. Ia merupakan main vocalist, lead dancer, sub rapper, center dan maknae.

Pria berzodiak virgo dan bershio kerbau ini memiliki tinggi badan 178 cm, berat badan 66 kg dan golongan darah A. Ia memiliki kakak laki-laki bernama Joen Jung Hyun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu, 25 November 2020, Saatnya Diet untuk Pisces, Leo Dapat Pekerjaan Baru

Jungkook merupakan member termuda, pemalu sekaligus cerewet di BTS. Ia merupakan vokalis utama, penari utama, sub rapper, center dan maknae di grup BTS.

Jungkook menyelesaikan pendidikannya di SMP Baek Yang kemudian melanjutkan ke Sekolah Seni Pertunjukan Seoul dan akhirnya menjadi mahasiswa di Global Cyber University.  Ia mengidolakan G-Dragon Bigbang, IU, Justin Bieber, Charlie Puth dan merupakan fans berat dari Iron Man.

Hobinya adalah bermain skaterboard, menari dan menggambar bermain games dan, membaca komik. Makanan kesukaannya adalah pork soup rice, sashimi dan belut laut. Jungkook juga menyukai makanan yang terbuat dari roti seperti pizza dan roti.  Warna kesukaannya adalah Merah dan Hitam.

Baca Juga: 9 Langkah Cek Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Tahap 5 yang Siap Cair ke Karyawan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x