Profil Will Poulter, Bintang Film Midsommar dan Narnia yang Jadi Adam Warlock di The Guardians of the Galaxy 3

- 13 Oktober 2021, 15:30 WIB
Profil Will Poulter yang akan masuk di proyek MCU melalui film The Guardians of the Galaxy 3, serta asal usul Adam Warlock di Marvel.
Profil Will Poulter yang akan masuk di proyek MCU melalui film The Guardians of the Galaxy 3, serta asal usul Adam Warlock di Marvel. /Instagram.com/@willpoulter

BERITA DIY - Nama Will Poulter mengejutkan para penggemar Marvel Cinematic Universe, di mana aktor yang terkenal lewat film Narnia (2009) dan Midsommar (2019) ini didapuk menjadi pemeran Adam Warlock di The Guardians of the Galaxy 3.

James Gunn selaku sutradara The Guardians of the Galaxy 3 mengumumkan jika Will Poulter yang terpilih untuk tokoh kartun Marvel, Adam Warlock.

Diketahui, Will Poulter mengalahkan Regé-Jean Page dan George MacKay dalam seleksi untuk memerankan Adam Warlock di The Guardians of the Galaxy 3 dalam semesta sinema Marvel.

Baca Juga: Profil dan Fakta Aakar Abyasa, CEO Jouska yang Jadi Tersangka Kasus Penipuan dan Pencucian Uang

Lantas, siapa sih Will Poulter? Yuk simak profil aktor berusia 28 tahun dan adik tingkat dari Robert Pattinson ini.

Profil dan karier Will Poulter

Sosok Will Poulter adalah lelaki yang lahir di Hammersmith, London, Inggris. Sejak kecil ia disekolahkan di Harrodian School untuk mengasah seni peran.

Tak hanya Will Poulter, di sekolah itu pula lahir bakat dengan nama terkenal seperti George MacKay, Robert Pattinson, hingga Jack Whitehall.

Dalam dunia adu peran, Will Poulter memulai karier dengan ikut ambil bagian di film Son of Rainbow (2007) karya Garth Jennings. Ia memerankan tokoh bernama Lee Carter.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x