Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 13 Oktober 2021: Iqbal Jebak Pak Sanusi, Mama Rosa dalam Bahaya

- 13 Oktober 2021, 09:20 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 13 Oktober 2021, Mama Rosa dalam bahaya.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 13 Oktober 2021, Mama Rosa dalam bahaya. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan berlanjut dengan cerita yang cukup menegangkan. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 13 Oktober 2021 berikut ini. 

Pada episode sebelumnya, sepulang dari pernikahan Putri dan Pangeran, Al menanyakan keadaan Mama Rosa yang sedang tidak enak badan. Al juga bertanya apakah Mama Rosa masih ingin ditemani Andin dan Reyna untuk tidur di kamarnya. 

Mama Rosa pun mengatakan bahwa dirinya sudah baik-baik saja dan tidak perlu ditemani tidur malam ini. Setelah itu, keduanya pun pergi ke kamar masing-masing untuk beristirahat. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Pak Irvan Temukan Bukti Baru, Donor Mata Nino Dibatalkan?

Di sisi lain, terlihat Pak Sanusi sedang berada di sebuah toilet, hingga akhirnya seseorang misterius datang. Pak Sanusi pun kemudian menanyakan, apakah benar ia ornag yang menelponnya tadi. 

Pak Sanusi juga bertanya, info apa yang orang itu miliki perihal Denise Setiano, Pak Sanusi berjanji akan memberikan imbalan yang besar jika informasi tersebut adalah informasi yang berguna. 

Orang tersebut pun kemudian memberikan sebuah map dan saat Pak Sanusi tengah membacanya, orang tersebut memukul Pak Sanusi hingga pingsan. Ternyata orang itu, tak lain dan tak bukan adalah Iqbal peneror keluarganya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 12 Oktober 2021, Selangkah Lebih Dekat dengan Iqbal dan Denis Setyano!

Iqbal kemudian mengambil HP Pak Sanusi dan menghubungi Mama Rosa, Mama Rosa yang baru akan beristirahat mengangkat telepon tersebut dan terkejut saat mengetahui bahwa orang yang menelponnya bukan Pak Sanusi. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x