Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021: Pak Irvan Jadi Penopang Aldebaran Menyiapkan Kekuatan Penuh?

- 11 Oktober 2021, 19:00 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Senin, 11 Oktober 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Senin, 11 Oktober 2021 di RCTI. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta kembali hadir untuk memberi bocoran mengenai kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 11 Oktober 2021 di RCTI yang akan menceritakan Aldebaran menyiapkan kekuatan penuh, Pak Irvan jadi penopangnya.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks dan kejadian peneroran keluarga Alfahri yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, keluarga Alfahri, Angga, dan Michi berdiskusi di ruang keluarga untuk perkembangan kasus peneroran keluarga Alfahri yang pelakunya belum diketahui jelas.

Baca Juga: Ikatan Cinta 11 Oktober 2021: Teror Semakin Bringas, Om Irvan Ternyata Impostor?

Mama Rossa sudah sangat resah dengan teror-teror untuk keluarga Alfahri belakangan ini yang diduga berhubungan dengan masa lalu Pak Hartawan, ayah Aldebaran sekaligus suami Mama Rossa.

Andin yang mendengar kekhawatiran Mama Rossa mengusulkan pada Aldebaran dan semuanya untuk meminta bantuan Pak Irvan. Menurut Andin Pak Irvan mempunyai cukup pengaruh dalam bisnis dan bisa saja membantu dalam mengusut pelaku teror.

Michi yang mendengar itu menampakkan wajah setuju dengan usulan Andin karena banyak kawan maka pencarian pelaku akan semakin cepat selesai.

Di sisi lain Aldebaran dan Angga masih terus berfikir segala kemungkinan dan resiko atas semua pendapat terutama pendapat Andin.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 11 Oktober 2021: Andin Dicium Al, Om Irvan Lakukan Rencana Mutakhir Ungkap Peneror?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x