Ikatan Cinta 11 Oktober 2021: Teror Semakin Bringas, Om Irvan Ternyata Impostor?

- 11 Oktober 2021, 18:25 WIB
Bocoran cerita Ikatan Cinta malam ini, 11 Oktober 2021.
Bocoran cerita Ikatan Cinta malam ini, 11 Oktober 2021. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Jangan ketinggalan! Berikut bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini,Senin, 11 Oktober 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB. Simak bringasnya peneror keluarga Al pada episode malam ini.

Melanjutkan alur cerita pada episode sebelumnya, Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang tak kalah seru dan tentunya mengusik rasa penasaran.

Munculnya Irvan, om kandung Andin di tengah rusuhnya peneror keluarga Al ternyata menimbulkan pertanyaan dan spekulasi terutama para netizen.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 11 Oktober 2021: Andin Dicium Al, Om Irvan Lakukan Rencana Mutakhir Ungkap Peneror?

Dilansir dari Instagram @ikatancinta.mncp, pada thiller Ikatan Cinta. Netizen ramai mempertanyakan bagaimana sebenarnya karakter asli tokoh yang diperankan Oka Antara ini.

Banyak yang menebak-nebak jika Irvan lah dalang dibalik peneroran pada keluarga Alfahri selama ini. Tak sedikit netizen juga menangkap kejanggalan-kejanggalan dari gark-gerik Irvan yang mencurigakan.

"Ternyata papa nya mas al pelaku nya.. trz om Irvan pura-pura baik sama keluarga alfahri untuk balas dendam. Kan kemaren ikbal mnt tolong langsung sama bos nya," Komen @fatmahhh_n, salah seorang netizzen.

Kolom komentar pun lantas ramai dengan dugaan-dugaan netizen yang menebak siapa dan apa motif sebenarnya dibalik peneroran keluarga Alfahri.

Pada episode malam ini, mama Rossa tidur bertiga dengan Reyna dan Andin. Sementara Al berjaga agar peneror tersebut tak bisa kembali menganggu keluarganya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x