Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 11 Oktober 2021 di RCTI: Teror Semakin Ganas, Al Khawatirkan Keluarganya

- 11 Oktober 2021, 17:29 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 11 Oktober 2021; Al khawatirkan keluarganya karena teror.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 11 Oktober 2021; Al khawatirkan keluarganya karena teror. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin menegangkan dan membuat para pemirsa setia gigit jari. Hal ini lantara teror yang dialami Keluarga Al semakin ganas, simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 11 Oktober 2021 berikut ini. 

Teror yang datang kepada Keluarga Al dari sosok yang masih belum diketahui semakin ganas dan berani. Al pun semakin mengkhawatirkan keselamatan keluarganya baik itu Mama Rosa, Andin hingga Reyna. 

Pada episode sebelumnya, saat Al, Andin dan Reyna sedang pergi ke panti asuhan untuk merayakan pesta ulang tahun Danu, salah satu anak panti teman Reyna, Mama Rosa mendapatkan serangan dari dua orang yang tidak dikenal. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 11 Oktober 2021: Jesica Meraung-raung, Om Irvan dan Al Siap Lampiaskan Dendam Kesumat

Saat itu, Mama Rosa sedang berbicara dengan Boim hingga tiba-tiba dua orang yang berboncengan motor mengalami kecelakaan dan terjatuh tepat di depan pagar Rumah Keluarga Al. 

Mama Rosa pun langsung meminta Boim dan Uya untuk membantu, tak disangka Boim dan Uya justru mendapatkan serangan tak terduga dari kedua orang tersebut. Kedua orang tersebut langsung masuk ke rumah dan ingin membahayakan Mama Rosa.

Beruntungnya, Irva yang saat itu sedang lewat depan rumah Al menyaksikan kejadian tersebut. Ia pun langsung masuk dan membantu Mama Rosa. Irvan juga mengancam dua orang penyerang Mama Rosa. 

Al yang mendapatkan laporan dari Kiky tampak panik begitu pula dengan Andin. Sesampainya di rumah, Al dan Andin pun membicarakan teror itu kepada Irvan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 11 Oktober 2021: Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta dan Dahsyatnya 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x