Ikatan Cinta 9 Oktober 2021: Turun Tangan Cari Peneror Al, Irvan Murka Tau Masa Lalu Andin dan Reyna

- 9 Oktober 2021, 18:15 WIB
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, 9 Oktober 2021.
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, 9 Oktober 2021. /Instagram @rctiofficial

BERITA DIY - Berikut bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Sabtu, 9 Oktober 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB. Simak kemarahan om Irvan saat mengetahui masa lalu Andin dan Reyna pada episode kali ini.

Seru dan kembali menegangkan, Ikatan Cinta kembali menyuguhkan cerita yang tak ayal membuat para penonton penasaran. Pertemuan Andin dan om kandungnya, Irvan membuat cerita akan semakin pelik dan menarik.

Terlebih Irvan yang amat menyangi ponakannya itu, berjanji akan menjaganya. Lantas bagaimana kelanjutan cerita malam ini? Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta selengkapnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 9 Oktober 2021: Andin dan Al Minta Bantuan Irvan Cari Peneror Pondok Pelita

Setelah pada malam sebelumnya, makan malam bersama keluarga pondok pelita dan Irvan berjalan dengan lancar, serta Iqbal yang berhasil lolos dan berencana balas dendam dengan boim malam ini tak kalah menarik.

Pada episode malam ini, Al akan menceritakan tentang kejadian bersama peneror yang telah meneror keluarganya serta Iqbal yang berhasil lolos sementara anak buahnya berhasil digiring ke kantor polisi.

Dalam diskusi bersama Angga, Mici, mama Rossa, serta Andin, Al mengatakan bahwa peneror keluarganya ini bukan orang sembarangan dan patut untuk selalu diwaspadai. Andin pun memberi saran kepada Al supaya menceritakan permasalahan ini kepada Irvan, om nya supaya lebih banyak orang yang membantu.

Al pun lantas berfikir dan menyetujui saran Andin yang didukung oleh mama Rossa. Keesokan harinya, Reyna bersama kedua orang tuanya pergi ke toko kue untuk membeli kue dan dibagikan ke panti asuhan.

Di waktu bersamaan, Irvan juga berada di toko kue yang sama untuk membelikan kue kesukaan putrinya Jessica. Keduanya pun bertemu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x