Ikatan Cinta RCTI 9 Oktober 2021: Aldebaran Susun Rencana Baru, Riza dan Kawan-Kawan Jebak Iqbal di Surabaya?

- 9 Oktober 2021, 08:47 WIB
Ikatan Cinta 9 Oktober 2021: Aldebaran susun rencana bersama Riza.
Ikatan Cinta 9 Oktober 2021: Aldebaran susun rencana bersama Riza. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Ikatan Cinta 9 Oktober 2021 semakin menarik untuk ditonton karena selalu ada konflik baru dalam rumah tangga Aldebaran.

Pada episode sebelumnya, Om Irvan akhirnya datang ke rumah Aldebaran. Om Irvan disambut hangat oleh keluarga Aldebaran tentunya.

Andin langsung menjemput Om Irvan di ruang tamu dan diikuti oleh Mama Rosa. Mama Rosa meluapkan rindunya kepada Om Irvan karena sudah lama tidak bertemu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober 2021: Makan Malam Bersama Andin dan Mama Rossa, Gerak-Gerik Irvan Mencurigakan

Tidak lama setelah Om Irvan datang, Aldebaran pun pulang ke rumah setelah berurusan dengan anak buah Iqbal.

Pada episode semalam, Rendy gagal ketemu dengan Om Irvan karena ditelepon Mama Mayang. Mama Mayang terjatuh di apartemen.

Rendy yang awalnya mau ikut masuk ke dalam rumah Aldebaran tidak jadi karena segera pulang ke apartemen untuk menolong Mamanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 8 Oktober 2021: Iqbal Dibiarkan Lolos, Aldebaran Kembali Gunakan Strategi Papanya?

Padalah Rendy sudah mengenali mobil yang ada di rumah Aldebaran. Apakah suatu saat Rendy akan bertemu dengan ayah Jessica pada saat berkunjung ke rumah Aldebaran?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah