Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober 2021: Makan Malam Bersama Andin dan Mama Rossa, Gerak-Gerik Irvan Mencurigakan

- 8 Oktober 2021, 18:19 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober 2021: Gerak-gerik mencurigakan Irvan saat bertemu mama Rossa.
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober 2021: Gerak-gerik mencurigakan Irvan saat bertemu mama Rossa. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Jangan terlewatkan. Episode yang akan menegangkan di Ikatan Cinta malam ini, 8 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. Berikut sinopsis cerita selengkapnya.

Pada malam ini di Ikatan Cinta, Irvan akan datang ke Pondok Pelita dan bertemu Andin dan mama Rossa. Namun, terlihat gerak-gerik mencurigakan Irvan saat berjumpa dengan mama Rossa.

Sinetron kesayangan RCTI, Ikatan Cinta memang selalu menghadirkan jalan cerita yang mmenarik dan tentunya sulit ditebak. Memicu penasaran penonton setia, Ikatan Cinta masih sukses berkibar di industri sinetron Tanah Air.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 8 Oktober 2021: Iqbal Dibiarkan Lolos, Aldebaran Kembali Gunakan Strategi Papanya?

Setiap thiller hingga sinopsis Ikatan Cinta, tak luput dari perhatian dan penantian para penggemar sinetron yang dilakoni oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini.

Pada tayangan Ikatan Cinta malam ini, Irvan memenuhi undangan makan malam bersama dengan Andin dan keluarga Pondok Pelita.

Ketegangan pun terjadi. Irvan atau yang lebih dikenal dengan Tama ini akhirnya kembali menginjakan kaki ke rumah keluarga Hartawan setelah berpuluh tahun lamanya.

Tak hanya itu, kedatangan Irvan pun disambut manis oleh Andin yang sekaligus memintanya langsung menuju meja makan.

Disaat yang sama, Irvan justru disambut pula oleh mama Rossa. Dirinya lantas sejenak terdiam seolah tak menyangka akan kembali bertemu oleh sahabat almarhumah sang kaka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah