Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 8 Oktober 2021: Irvan Tanyakan Keberadaan Al Saat Makan Malam

- 8 Oktober 2021, 12:41 WIB
Sinetron Ikatan Cinta, 8 Oktober 2021: Irvan tanyakan keberadaan Al saat makan malam.
Sinetron Ikatan Cinta, 8 Oktober 2021: Irvan tanyakan keberadaan Al saat makan malam. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@officialricti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari ini, Jumat 8 September 2021 di RCTI dengan cerita masih seputar teror keluarga Al Fahri. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta, berikut ini. 

Sinetron Ikatan Cinta hari ini diprediksi akan menceritakan Irvan yang akhirnya datang mengunjungi Andind di rumah Mama Rosa untuk memenuhi undangan dari Mama Rosa. Irvan mungkin akan terkejut saat mengetahui bahwa mertua Andin adalah Mama Rosa. 

Dalam makan malam yang akan berlangsung hari ini, terlihat Irvan sangat senang dapat bertemu dengan Andin dan Reyna. Namun, sayangnya saat acara makan malam ini, Al belum tampak pulang dan bergabung dengan mereka. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 8 Oktober 2021: Aneh! Al Tidak Terlihat, Om Tama Bertemu Keluarga Alfahri

Diprediksi Irvan akan menanyakan keberadaan Al, suami Andin. Andin mungkin akan menjelaskan bahwa Al sedang ada urusan dan akan segera kembali untuk bergabung pada makan malam ini. 

Irvan juga diprediksi akan memuji masakan dari Andin yang sangat mirip dengan masakan Sofia, kakaknya, ibu Andin. Irvan juga sangat senang karena bertemu Reyna yang cantik pintar dan menggemaskan. 

Seperti yang diketahui pada episode sebelumnya, Al berpamitan pada Andin untuk keluar sebentar setelah mengetahui bahwa Boim adalah mata-mata keluarga selama ini. Andin sebenarnya tidak ingin Al pergi, ia gelisah menantikan Al. 

Sementara itu, di sisi lain, Boim dan Al berhasil menjebak Iqbal. Al pun terlibat perkelahian dengan Iqbal dan tanpa sengaja kepalanya terbentur dengan sangat kuat. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 8 Oktober 2021: Rencana di Balik Al Bebaskan Iqbal, Irvan Terkejut Andin Keluarga Hartawan?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x