Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 9 Oktober 2021: Andin dan Al Minta Bantuan Irvan Cari Peneror Pondok Pelita

- 9 Oktober 2021, 15:40 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 9 Oktober 2021: Al minta tolong pada Irvan untuk cari pelaku peneror.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 9 Oktober 2021: Al minta tolong pada Irvan untuk cari pelaku peneror. /Tangkap Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Keseruan sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir hari ini, Sabtu 9 Oktober 2021 di RCTI. Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 9 Oktober 2021 selengkapnya. 

Pada episode hari ini, sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan kisah keluarga Al yang tengah berkumpul untuk membicarakan pelaku peneror keluarganya. Diprediksi Mama Rosa, Angga dan Andin akan menanyakan pada Al tentang Boim. 

Al diprediksi akan menjelaskan bahwa ia akhirnya melepaskan Iqbal dan belum mendapatkan titik terang siapa dalang di balik peristiwa teror yang dialami keluarganya. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 9 Oktober 2021: Ovan 'Serigala Berbulu Domba' Balas Dendam karena Hartawan Celakai Jesica?

Mama Rosa pun akan memberikan tanggapan bahwa sosok peneror keluarganya bukanlah seorang yang biasa dan orang yang mengerikan. Diprediksi Al dan Angga pun menyetujui pernyataan Mama Rosa. 

Pada episode hari ini pun, Andin memberikan saran bagaimana jika mereka meminta bantuan Om Irvan untuk membantu mencari tahu dalang dari peristiwa teror yang dialami oleh keluarganya. Diprediksi Al mungkin akan mempertimbangkan ide dari Andin tersebut.

Pada episode sebelumnya, Irvan akhirnya datang ke pondok pelita untuk memenuhi undangan makan malam dari Andin. Irvan terlihat sangat terkejut dan sangat senang karena ternyata Andin adalah menantu dari Mama Rosa. 

Begitu pula mama Rosa yang sangat senang akhirnya bisa bertemu kembali dengan Irvan atau yang dulu bernama Tama. Makan malam hari itu pun berlangsung dengan lancar dan penuh dengan kehangatan. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Oktober 2021: Om Irvan Murka kepada Nino Saat Reyna dan Andin Cerita Soal Panti Asuhan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah