Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 9 Oktober 2021: Andin Cerita Semua ke Pak Irvan, Nino Batal Dapat Donor Mata?

- 9 Oktober 2021, 18:47 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI akan tayang hari ini Sabtu, 9 oktober 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI akan tayang hari ini Sabtu, 9 oktober 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta kembali hadir untuk memberi bocoran mengenai kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 9 Oktober 2021 di RCTI yang akan menceritakan Andin cerita tentang Nino ke Pak Irvan, Nino batal dapat donor mata.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta mengalami pergantian jam tayang menjadi  pukul 20:00 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks dan kejadian peneroran keluarga Alfahri yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Irvan dan keluarga Alfahri telah bertemu dan makan bersama. Keduanya sangat bahagia bisa bertemu keluarga baru dan Andin menemukan sanak keluarga dari ibu kandungnya, Mama Sofia.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 9 Oktober 2021: Andin dan Al Minta Bantuan Irvan Cari Peneror Pondok Pelita

Saat bertemu Mama Rossa, Pak Irvan sangat bahagia bisa bertemu dengan teman dari kakanya, Mama Sofia yang sudah sangat lama sekali tidak berjumpa. Keduanya juga berpelukan untuk melepas rindu.

Pak Irvan bagi Mama Rossa sudah seperti adik laki-lakinya sendiri. Hubungan Mama Rossa dan Mama Sofia di masa lalu juga terbilang cukup baik dan dekat.

Pada tayangan Ikatan Cinta hari ini, 9 Oktober 2021 keluarga Alfahri dan Angga Michi berdiskusi di ruang keluarga untuk perkembangan kasus peneroran keluarga Alfahri yang pelakunya belum diketahui jelas.

Mama Rossa sudah sangat resah dengan teror-teror untuk keluarga Alfahri belakangan ini yang diduga berhubungan dengan masa lalu Pak Hartawan, ayah Aldebaran sekaligus suami Mama Rossa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Oktober 2021: Turun Tangan Cari Peneror Al, Irvan Murka Tau Masa Lalu Andin dan Reyna

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x