Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Pak Irvan Temukan Bukti Baru, Donor Mata Nino Dibatalkan?

- 12 Oktober 2021, 18:45 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang hari ini Selasa, 12 Oktober 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang hari ini Selasa, 12 Oktober 2021. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta kembali hadir untuk memberi bocoran mengenai kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 12 Oktober 2021 di RCTI yang akan menceritakan Pak Irvan dapat bukti untuk Aldebaran, donor mata Nino batal?

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks dan kejadian peneroran keluarga Alfahri yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Irfan mengundang Aldebaran dan Andin untuk datang ke rumahnya. Pak Irfan sengaja mengundangnya keduanya untuk memberitahukan kabar mengenai pencarian Denis.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 12 Oktober 2021, Selangkah Lebih Dekat dengan Iqbal dan Denis Setyano!

Pak Irfan telah mendapatkan bukti baru tentang keberasaan Denis dan Ikbal. Ia telah berjanji dengan Aldebaran dan Andin untuk membantu menangkap pelaku teror.

Pak Irvan sendiri telah meminta detektif secara khusus untuk menyelidiki Denis dan Ikbal. Temuan itu rencannya akan disampaikan ke Aldebaran dan Andin saat bertandang ke rumahnya.

Namun sayangnya, Aldebaran dan keluarga berhalangan hadir karena harus menghadiri undangan pernikaha Putri dan Pangeran yang berlangsung di hari yang sama dengan janji bersama Pak Irvan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 12 Oktober 2021: Vera Bongkar Kelakuan Denise, Iqbal Digrebek Anak Buah Irvan dan Al?

Aldebaran datang bersama dengan istrinya Andin, Reyna, dan Mama Rossa. Saat melihat Andin, Aldebaran sangat terpesona dengan kecantikan Andin saat memakai gaun untuk datang ke pernikahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x