Sinopsis Film Robin Hood, Pencuri Ulung yang Melawan Tirani Kekuasaan Tayang Malam Ini di Bioskop TV

- 30 September 2021, 21:09 WIB
Film Robin Hood tayang di Trans TV hari ini.
Film Robin Hood tayang di Trans TV hari ini. /Facebook.com/@Robin Hood - 2018/

BERITA DIY - Malam ini, Kamis, 30 September 2021 Bioskop Trans TV akan menghadirkan film berjudul Robin Hood. Film ini pertama kali dirilis pada November 2018 dan merupakan film bergenre kriminal dan aksi.

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Robin Hood pukul 22.00 WIB kalau tak ada perubahan jadwal.

Film Robin Hood (2018) merupakan film besutan sutradara Otto Bathurst yang dibintangi oleh sederet actor dan aktris ternama, ada Taron Egerton, Eve Hewson, Jamie Dornan, Jamie Foox, Ben Mandelshon, dan masih banyak lainnya.

Film Robin Hood berkisah tentang seorang pencuri yang menjadi pahlawan bagi rakyat jelata. Robin yang juga ahli memanah ini dikenal suka merampas harta orang-orang kaya dan membagikannya pada rakyat miskin.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Film Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI: Nonton di TVOne dan MNC TV

Simak synopsis film Robin Hood (2018) berikut ini:

Sinopsis Robin Hood (2018)

Menceritakan kisah hidup Robin of Loxely (Taron Egerton) yang berjuang membantu rakyat tertindas oleh pemerintahannya sendiri.

Awalnya Robin menjalani hidup damai dan tenang dengan kekasihnya Marian (Eve Hewson). Namun semua mulai berubah sejak Robin harus bergabung dalam pasukan Perang Salib 3.

Keputusan itu merupakan ide licik dari Sheriff of Nottingham yang ingin menghilangkan Robin dan merebut kekayaan Robin. Dia juga yang membuat kabar palsu jika Robin mati dalam medan pertempuran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x