Sinopsis dan Link Nonton Bajirao Mastani Full Movie dalam Bahasa Indonesia Gratis dan Resmi

- 25 September 2021, 18:59 WIB
Simak link nonton siaran ulang dan sinopsis film Bajirao Mastani full movie Bahasa Indonesia.
Simak link nonton siaran ulang dan sinopsis film Bajirao Mastani full movie Bahasa Indonesia. /Tangkapan layar: Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton Bajirao Mastoni full movie dalam Bahasa Indonesia. Para permirsa dapat mengakses link yang tersedia di akhir artikel ini secara gratis dan legal.

Bajrao Mastani telah ditayangkan pada hari ini, Sabtu, 25 September 2021 di stasiun TV ANTV. Tetapi, bagi pecinta Bollywood yang tidak sempat menonton, Anda tetap bisa melihat film romantis ini melalui link streaming.

Film Bajirao Mastani memiliki genre roman sejarah epik dengan bahasa asli India yang lalu diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa.

Baca Juga: Sinopsis Film The Gambler Bioskop TV Malam Ini: Bakat Terpendam Profesor Sastra di Meja Judi

Karya sutradara Sanjay Leela Bhansali ini berkisah tentang asmara yang melibatkan Maratha Peshwa Bajirao I dan istri keduanya bernama Mastani.

Peran Bajirao dimainkan oleh Ranveer Singh, sementara Deepika Padukone berperan sebagai Mastani yang merupakan istri kedua Bajirao. Adapun istri pertamanya adalah Kashibai yang diperankan oleh Priyanka Chopra.

Dikisahkan Bajirao adalah seorang pejuang dari Peshwa kedua Kekaisaran Maratha dari tahun 1720 hingga ia meninggal dunia.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Batman 1989 di Bioskop Trans TV Malam Ini: Super Hero vs Joker

Adapun karya ini merpresentasikan bukti cinta luar biasa oleh seseorang kepada yang dikasihinya lebih dari apapun di dunia.

Baji Rao yang digambarkan sebagai pria pemberani berjuang keras untuk bertarung dalam setiap peperangan dan memenangkannya. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah