Sederet Artis Hollywood, Musisi, Seniman dan Atlet Hadir Met Gala 2021: Pakai Mode Fashion Anggun hingga Unik

- 14 September 2021, 12:29 WIB
Tak kalah dari Rihanna, pembawa acara Met Gala 2021 adalah aktor Timothee Chalamet, musisi Billie Eilish, penyair Amanda Gorman, dan bintang tenis Naomi Osaka tampil memukau dengan mode fashion mereka masing-masing.
Tak kalah dari Rihanna, pembawa acara Met Gala 2021 adalah aktor Timothee Chalamet, musisi Billie Eilish, penyair Amanda Gorman, dan bintang tenis Naomi Osaka tampil memukau dengan mode fashion mereka masing-masing. /Instagram.com/@metmuseum

BERITA DIY - Met Gala 2021 dengan tema In America: A Lexicon of Fashion telah digelar pada 14 September 2021 pukul 05.30 WIB. Beberapa musisi, artis Hollywood, seniman, dan atlet ikut dalam gelaran fashion yang kini viral.

Pembawa acara Met Gala 2021 adalah aktor Timothee Chalamet, musisi Billie Eilish, penyair Amanda Gorman, dan bintang tenis Naomi Osaka, sementara kursi kehormatannya adalah Tom Ford, Adam Mosseri, dan Anna Wintour.

Pada Met Gala 2019 Wintour memilih penyanyi Lady Gaga, juara tenis Serena Williams, penyanyi Harry Styles dan desainer Gucci Alessandro Michelle sebagai ketua bersamanya. Dikabarkan bahwa Gaga atau Styles akan tampil pada Met Gala 2021.

Baca Juga: Fakta-fakta dari Met Gala, Ajang Fashonista Akbar dihadiri Rose BLACKPINK: Tema, Live Streaming

Pada Met Gala 2020, acara fashion ini harus dibatalkan karena pandemi. Padahal telah dijadwalkan akan dipandu oleh Nicolas Ghesquière, Lin-Manuel Miranda, Meryl Streep, dan Emma Stone.

Beberapa artis Hollywood, musisi, seniman dan atlet tampil memesona dengan dandan modenya. Dilansir dari Variety, berikut adalah rangkumannya.

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian memakai pakaian yang serba hitam dari bawah hingga ujung kepalanya.

Baca Juga: Pengertian dan Sejarah Met Gala 2021, Acara Penggalangan Dana yang Dihadiri Rose BLACKPINK

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x