Profil Eva Celia yang Baru Saja Dilamar oleh Demas Narawangsa: Keturunan Mana, Karier, Akun IG, Prestasi

- 22 September 2021, 15:10 WIB
Simak profil Eva Celia yang baru saja dilamar kekasih, lengkap dengan karier, prestasi, keturunan mana, agama, akun IG, dan informasi menarik lainnya.
Simak profil Eva Celia yang baru saja dilamar kekasih, lengkap dengan karier, prestasi, keturunan mana, agama, akun IG, dan informasi menarik lainnya. /Tangkapan layar: Instagram.com/@evacelia

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Eva Celia yang baru saja dilamar oleh sang kekasih Demas Narawangsa, berikut dengan keturunan mana, pekerjaan, akun Instagram (IG), prestasi, dan informasi menarik lainnya.

Sophia Latjuba kini tengah berbahagia. Pasalnya, Demas Narawangsa melamar putri sulungnya secara pribadi. Momen mengharukan itu diabadikan dan diunggah oleh akun Instagram Sophia @sophia_latjuba.

Dalam postingan terbarunya, tampak Sophia Latjuba, Eva Celia, dan Demas Narawangsa berpose dalam satu foto. Anak dari Indra Lesmana itu pun juga memamerkan jari manis yang sudah terpasang oleh cincin dari sang kekasih.

Baca Juga: Bikin Bangga! Profil Adi Utarini, Profesor Asal UGM Indonesia yang Masuk dalam 100 Orang Berpengaruh di Dunia

Eva Celia dan Demas telah menjalin kasih sejak tahun 2016. Lima tahun berselang, keduanya berkomitmen untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Apalagi, lamaran Demas tepat dengan hari ulang tahun Eva yang ke-29.

Nama Eva Celia memang sudah tidak asing dalam dunia hiburan Tanah Air. Terlahir dari orang tua yang memang berasal dari kalangan entertain, Eva mengikuti kiprah ayahnya sebagai musisi.

Eva Celia Lesmana lahir di Jakarta, pada tanggal 21 September 1992. Dia merupakan anak sulung dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Eva keturunan Jerman, Jawa, dan Bugis dari ibunya, serta Jawa, Madura, Belanda dari sang ayah.

Baca Juga: Profil Demas Narawangsa, Pria yang Lamar Eva Celia Anak Sophia Latjuba: Biodata, Pekerjaan dan Akun Instagram

Meski terlahir dari orang tua multikultural, Eva tetap menjalin hubungan harmonis dengan sang ibu dan ayah.

Sophia Latjuba yang dikabarkan menjadi mualaf beberapa tahun lalu tetap dekat dengan sang anak yang tetap memilih memeluk agama Katolik. Perbedaan bukanlah menjadi penghalang bagi ibu dan anak tersebut.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x