Profil Najwa Shihab yang Ulang Tahun Hari Ini, Seorang Lulusan Jurusan Hukum yang Memilih Dunia Jurnalistik

- 16 September 2021, 13:15 WIB
Profil Najwa Shihab yang ulang tahun hari ini, biodata dan karier jurnalistik.
Profil Najwa Shihab yang ulang tahun hari ini, biodata dan karier jurnalistik. /Instagram.com/@najwashihab

BERITA DIY - Ketahui profil Najwa Shihab yang dikabarkan sedang ulang tahun hari ini 16 September 2021, simak biodata hingga perjalanan karier pribadinya dalam dunia jurnalistik.

Kabar mengenai Najwa Shihab yang ulang tahun pada 16 September 2021 diketahui melalui unggahan media sosial Instagram pribadinya yaitu @najwashihab.

Najwa Shihab diketahui mengunggah 2 foto pada hari spesialnya ini, foto pertama memperlihatkan potret dirinya saat masih berusia kecil dan sedang membaca koran. Sedangkan foto kedua memperlihatkan potret terbaru dirinya dihadapan laptop.

Baca Juga: Profil Dudung Abdurachman, Sosok Letnan Jenderal TNI yang Namanya Trending di Twitter

Sementara itu dalam caption atau keterangan foto tersebut, Najwa Shihab menuliskan kalimat terimakasih kepada semua pihak yang mengenal dirinya atas segala doa dan harapan yang telah diberikan.

"16 September. Then and now. Alhamdulillah. Terima kasih banyak atas doa, ucapan, pesan, dan tanda cinta dari teman2 semua. Semoga kita selalu dipenuhi kebaikan dan keberkahan sepanjang usia," tulis Najwa Shihab dalam unggahan tersebut seperti dikutip oleh BERITA DIY pada 16 September 2021.

Unggahan tersebut kemudian mendapatkan banyak respon dari teman maupun penggemarnya. Terhitung hingga saat ini telah terdapat 1.309 komentar dalam kolom yang tersedia.

Baca Juga: Profil Marlina Octoria Mawuwung, Istri Siri dari Ayah Taqy Malik yang Sedang Viral

Sebelumnya dirinya memang dikenal memiliki banyak teman dan penggemar. Dirinya memang memiliki banyak teman pada seprofesi yang sama-sama menekuni dunia jurnalistik maupun banyak tokoh yang lainnya.

Tak hanya itu, beberapa acara yang dibawakan olehnya membuatnya memiliki sejumlah penggemar yang mengikutinya. Sejumlah penggemar tersebut tertarik dengan caranya membawakan acara-acara tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x