Profil Marlina Octoria Mawuwung, Istri Siri dari Ayah Taqy Malik yang Sedang Viral

- 15 September 2021, 20:44 WIB
Ilustrasi Marlina Octoria Kawuwung. Ini profil atau biodata Marlina Octoria Mawuwung, yang merupakan sosok istri siri dari ayah Taqy Malik yang sedang viral.
Ilustrasi Marlina Octoria Kawuwung. Ini profil atau biodata Marlina Octoria Mawuwung, yang merupakan sosok istri siri dari ayah Taqy Malik yang sedang viral. /YouTube/Tangkap Layar KH Infotainment

BERITA DIY – Berikut profil atau biodata Marlina Octoria Mawuwung, yang merupakan sosok istri siri dari ayah Taqy Malik yang sedang viral.

Nama Marlina Octoria atau Marlina Octoria Mawuwung tengah sedang viral karena beritanya yang tengah banyak diperbincangkan mengenai dirinya yang menjadi istri siri dari Mansyardin Malik yang mengalami hubungan suami istri yang tidak wajar.

Telah diketahui bahwa Masyardin Malik merupakan ayah dari artis Taqy Malik, sedangkan Marlina merupakan istri sirih dari Mansyardin Malik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marlina Octorina Kawuwung Istri Siri Ayah Taqy Malik yang Viral di Media Sosial

Marlina Octoria menikah dengan Mansyardin Malik pada tanggal 19 Juli 2021 di sebuah apartemen di Jakarta. Acara tersebut digelar secara sederhana dan dihadirkan saksi dari kedua belah pihak.

Sebelumnya, Marlina Octoria mengenal Mansyardin Malik melalui salah satu media sosial yaitu Instagram. Mereka pun berkenalan dan Masyardin Malik mengajak dirinya untuk bertaaruf.

Alasan Marlina menekah dengan Mansyardin Malik karena dirinya ingin belajar tentang agama dan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021: Aldebaran Cari Sosok Sekretaris Pak Hartawan, Andin Lakukan Ini!

Akan tetapi, keinginan tersebut tidak sesuai dengan ekspetasi Marlina. Marlina malam menerima perlakuan perbuatan seksual yang menyimpang atau tidak wajar oleh Mansyardin Malik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x