Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021: Aldebaran Cari Sosok Sekretaris Pak Hartawan, Andin Lakukan Ini!

- 15 September 2021, 18:45 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 15 September 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 15 September 2021 di RCTI. /Tangkap Layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 15 September 2021 di RCTI akan menceritakan Aldebaran pergi mencari sekretaris Pak Hartawan, Andin bantu Aldebaran menyelesaikan masalah keluarga Alfahri.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta memiliki alur cerita yang kompleks ditambah dengan konflik keluarga Alfahri yang berada dalam bahaya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran membulatkan tekatnya untuk pergi berkelana mencari tahu tentang masa lalu ayahnya agar menemukan pertunjuk mengenai orang yang mengincar keluarga Alfahri.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 15 September: Andin Mulai Selidiki Sosok Jessica dengan Bantuan Rafael?

Sebelumnya, Aldebaran dan Angga berdiskusi mengenai cerita Roy di masa lalu yang mengatakan jika ada orang yang ingin mencelakai ayah Aldebaran yakni Pak Hartawan.

Semakin Aldebaran memikirkannya, Ia semakin resah karena belum juga menemukan bukti terbaru mengenai orang yang mengintai keluarga Alfahri. Aldebaran berpamitan ke Andin tanpa bertemu langsung.

Andin yang ditinggalkan Aldebaran sangat khawatir dan cemas karena tidak bisa jauh dari Aldebaran juga takut jika terjadi hal yang tidak diinginkan membahayakan sosok suami tercintanya.

Mengobati rasa rindu karena tidak mendapat kabar dari Aldebaran. Andin pergi ke ruang kerja Aldebaran dan menemukan sebuah foto meeting Pak Hartawan bersama kliennya bertahun-tahun yang lalu.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini 15 September 2021: Saksikan Putri untuk Pangeran, Ikatan Cinta, Amanah Wali

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x