Link Nonton One Piece Episode 992 Sub Indo Gratis di iQIYI: 'Aku Ingin Menjadi Oden - Tekad Yamato'

- 17 September 2021, 18:56 WIB
Simak spoiler, jadwal tayang, dan link nonton One Piece episode 992 di iQIYI.
Simak spoiler, jadwal tayang, dan link nonton One Piece episode 992 di iQIYI. /Twitter/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Simak link nonton One Piece episode 992 dalam sub Indo (Bahasa Indonesia) gratis dan resmi melalui platform iQIYI. Disertakan pula sinopsis/prediksi, beserta jadwal tayang di akhir pekan.

One Piece episode 992 "Aku Ingin Menjadi Oden - keinginan Yamato" memunculkan ketegangan demi ketegangan. Anime yang menceritakan tentang petualangan Monkey D Luffy beserta karakter lainnya itu menjadi tayangan yang paling ditunggu-tunggu setiap hari Minggu.

Pada episode sebelumnya One Piece bertajuk "Teman atau Lawan", dikisahkan bahwa Luffy mencoba kabur dari Page One dan Ulti. 

Baca Juga: Prediksi dan Link Baca Manga One Piece 1026: Siapakah Pemenang Pertarungan 3 Lawan 1 yang Terjadi?

Luffy juga berkelahi dengan tokoh lain, yakni Yamato yang merupakan anak Yonko Kaido. Saat perkelahian, Yamato membayangkan sosok Ace.

Sisi lain, Yamato terinpsitasi oleh Oden usai ia menemukan catatan petualangan dan cerita heroik dan rahasia lainnya tentang Oden.

Selain ia ingin meneruskan keinginan Kozuki Oden, Yamato juga berkeinginan membantu Luffy dalam perebutan sebuha pulau bernama Wa no Kuni.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1024: Cerita Tentang Masa Lalu Seorang Yamato Saat Bertemu dengan Shimotsuki Ushimaru

Wa no Kuni tampaknya kacau sebab dipimpin oleh shogun palsu yang menginginkan penduduknya memproduksi senjata secara tidak resmi.

Pesan Oden sebelum meninggal, ia berwasiat untuk menyuruh samurai miliknya dan kedua anaknya ke masa depan. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan dan membuat Wa no Kuni menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x