Prediksi dan Link Baca Manga One Piece 1026: Siapakah Pemenang Pertarungan 3 Lawan 1 yang Terjadi?

- 17 September 2021, 14:35 WIB
ILUSTRASI - Ketahui prediksi dan link baca manga One Piece 1026.
ILUSTRASI - Ketahui prediksi dan link baca manga One Piece 1026. /Tangkap Layar: iq.com

BERITA DIY - Simak prediksi alur cerita yang akan disajikan dalam manga One Piece terbaru yaitu 1026 yang berdasar pada alur kisah pada seri sebelumnya yaitu pada 1025 yang rilis beberapa waktu lalu serta link baca.

Komik atau manga One Piece dipastikan akan absen untuk menemani para pembacanya pada minggu ini. Hal ini diketahui setelah tidak adanya rilis spoiler untuk edisi terbaru yaitu 1026 yang seharusnya rilis pekan ini.

Sehingga banyak penggemar manga One Piece harus kembali bersabar sebelum nantinya dapat kembali menikmati komik atau kartun yang telah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia tersebut.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga One Piece Sub Indo Chapter 1025, Apa Benar Adanya Fakta Kemunculan Portgas D. Ace?

Kabar mengenai tidak rilisnya manga One Piece pada pekan ini sebenarnya telah diketahui oleh banyak penggemarnya. Pasalnya jauh sebelum itu, pihak yang merilis manga tersebut telah memberikan informasi.

Sebab sebelumnya telah tersebar informasi melalui laman resmi manga One Piece tersebut yang jadwal rilis tidak lagi dilakukan secara rutin setiap pekannya. Hal ini dilakukan karena untuk memberi waktu istirahat pada Eiichiro Oda.

Eiichiro Oda sendiri merupakan seorang penggagas awal dan sekaligus yang membuat anime ini yang telah berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1024: Cerita Tentang Masa Lalu Seorang Yamato Saat Bertemu dengan Shimotsuki Ushimaru

Eiichiro Oda yang telah memiliki usia yang cukup tua membutuhkan waktu istirahat yang lebih, dan waktu untuk mencari inspirasi. Itulah sebabnya manga ini tidak lagi dirilis dalam waktu setiap pekannya.

Meski demikian, melalui laman resmi Mangaplus dapat diketahui jadwal perilisan One Piece 1026 tetap akan dilakukan dalam waktu dekat. Waktu perilisan itu rencananya akan dilakukan pada Minggu 26 September 2021 pukul 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x