The Return Of Superman dan Zombie Detective Akan Tayang: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 14 September 2021

- 14 September 2021, 07:10 WIB
Cuplikan tayangan video dokumenter program acara The Return Of Superman yang tayang di NET TV hari ini Selasa, 14 September 2021.
Cuplikan tayangan video dokumenter program acara The Return Of Superman yang tayang di NET TV hari ini Selasa, 14 September 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@thereturnofsuperman_net

BERITA DIY - Jadwal acara NET TV hari ini Selasa, 14 September 2021 akan menayangkan The Return Of Superman dan Zombie Detective. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 11:30 WIB dan 19:00 WIB.

Saluran NET TV setiap harinya menayangkan ragam program acara yang menarik untuk disaksikan pemirsa di rumah dari pagi hingga malam hari. Program acara yang akan tayang hari ini adalah The Return Of Superman dan Zombie Detective.

The Return Of Superman merupakan program acara TV korea yang menayangkan video dokumenter seorang ayah yang mengasuh anaknya selama sang ibu pergi untuk beberapa waktu. The Return Of Supermen meliput keseharian ayah bersama anaknya tanpa sang ibu.

Baca Juga: Profil Yeonjun TXT dan Fakta: Usia Trainee Legendaris Big Hit dan Alasan Kenapa Ia Meminta Maaf ke MOA

Zombie Detective adalah seri televisi atau drama asal Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Choi Jin-hyuk dan Park Ju-hyun. Drama ini mengangkat kisah detektif yang menyelidiki kasus kemunculan zombie yang disiarkan di saluran KBS2.

Selengkapnya berikut jadwal acara NET TV hari ini Selasa, 14 September 2021 selengkapnya:

00:00 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

03:00 WIB Waktu Indonesia Timur

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x