Sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021: Angga Selidiki Peneror Keluarga Alfahri Tanpa Aldebaran Tahu?

- 13 September 2021, 16:50 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 13 September 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 13 September 2021 di RCTI. /Tangkap layar: instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 13 September 2021 di RCTI akan menceritakan romantisnya interaksi Aldebaran Andin dan Angga yang selidiki peneror keluarga Alfahri diam-diam.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB di RCTI. Ikatan Cinta berkisah tentang konflik keluarga Alfahri yang berada dalam bahaya dan cara Aldebaran dan Andin menghadapi musuhnya.

Angga telah banyak membantu Aldebaran untuk mengungkap masalah orang yang mengincar keluarga Alfahri. Tidak segan-segan, Angga akan melakukan apapun untuk sahabatnya Aldebaran sekaligus sahabat istrinya, Michi.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 13 September 2021: Mama Rosa Beri Petunjuk Peneror Keluarganya kepada Al?

Setelah apa yang terjadi pada Mama Rossa dan Rangga yang hampir celaka karena kecelakaan rem blong membuat Aldebaran mulai was-was. Selain itu, musibah yang baru saja menimpa Reyna semakin membuat nyali Aldebaran ciut.

Saat ini, Aldebaran mendengar kabar yang mengejutkan tentang orang asing yang berusaha mencelakakan adik Angga, Catherine. Untuk melindungi orang lain yang ada di sisi Angga, Aldebaran sudah memutuskan untuk memilih jalan sendiri.

Aldebaran dengan tegas mengatakan jika Ia ingin Angga berhenti dan menjauh dari Keluarga Alfahri. Hal ini karena keduanya tidak tahu sosok apa di balik teror dan kejahatan yang menimpa Keluarga Alfahri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Senin 13 September: Jessica adalah Mata-mata di Perusahaan Alfahri?

Kekhawatiran juga dirasakan oleh Mama Rossa yang mendadak bermimpi bertemu ayah Aldebaran. Ia mendapatkan pesan untuk menjaga dan selalu ada di sisi Aldebaran kapanpun karena nyawa anaknya dalam bahaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x