Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 8 September 2021: Pondok Pelita Bersiaga, Al Selidiki Pengirim Kue Beracun

- 8 September 2021, 10:26 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, pondok pelita bersiaga.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, pondok pelita bersiaga. /tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta memiliki jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak prediksi  kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Rabu 8 September 2021 di RCTI, berikut ini.

Masalah baru kembali menghampiri keluarga Aldebaran. Kini keluarga mendapatkan teror dari seseorang di masa lalu yang ingin menghancurkan keluarganya.

Pada episode sebelumnya, pondok pelita mendapat dua buah paket berisikan kue yang berasal dari keluarga Nino. Paket pertama telah diterima oleh para body guard dan dilaporkan ke Al.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 September 2021: Aldebaran Panik, Nasib Reyna dalam Bahaya Karena Makan Kue Anonim

Al juga sudah mengonfirmasi kepada Nino apakah benar ia mengirimkan kue kepada keluarganya dan Nino pun mengiyakan hal tersebut. Setelah mengonfirmasi hal itu, Al kemudian membiarkan body guard dan Uya untuk membawa kue tersebut masuk ke rumah.

Tak lama setelah itu, seorang kurir kembali datang dan membawakan paket kue dari kelurga Nino lagi. Uya dan body guard yang menjaga rumah Al tampak kebingungan, body guard itu kembali melaporkan ke Al.

Al pun merasa ada yang aneh pada paket itu, ia meminta body guard untuk menahan paket tersebut dan meminta Uya untuk masuk ke rumah dan melarang seluruh anggota rumah untuk tidak memakan kue yang pertama datang.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 7 September 2021: Rendi Ditaklukkan Catherine, Reyna Selamat karena Makan Kue Nino?

Sayangnya, Reyna tanpa sengaja telah menjilat kue cokelat tersebut dan setelah menjilat krim cokelat itu Reyna pun sakit perut, sesak nafas dan tidak sadarkan diri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x