Jadwal Acara Tayang di NET TV Hari Ini, 8 September 2021: Ada Keluarga Asik dan Wightlifting Fairy Kim Bok Joo

- 8 September 2021, 07:51 WIB
Program acara drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tayang di NET TV hari ini Rabu, 8 September 2021.
Program acara drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tayang di NET TV hari ini Rabu, 8 September 2021. /Tangkap layar: twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara NET TV hari ini Rabu, 8 September 2021 akan menayangkan program Keluarga Asik dan Wightlifting Fairy Kim Bok Joo. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 10:00 WIB dan 16:45 WIB.

NET TV menayangkan berbagai program acara unggulan untuk pemirsa setia saluran NET. Program acara NET TV mulai dari reality show, infotainment, hingga serial drama akan tayang hari ini Rabu, 8 September 2021.

Keluarga Asik merupakan program acara realitas yang menampilkan keseharian pasangan selebriti yang baru menikah dan menjalani perannya sebagai suami istri atau baru memiliki sang buah hati.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Rabu, 8 September 2021: Bintang Pantura 6 Panggung Pilih-Pilih LIVE, Kisah Nyata Spesial

Sore harinya, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tayang sebagai serial drama korea yang dibintangi Lee Sung Kyung berperan sebagai Jang Mi Ran. Drama korea ini terinspirasi dari kisah kehidupan atlet peraih medali emas Olimpiade Angkat Besi korea.

Selengkapnya berikut jadwal acara NET TV hari ini Rabu, 8 September 2021 selengkapnya:

00:00 WIB ONE Championship Warrior

01:00 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x