Siapakah Vicky Zhao? Artis yang Diblokir Pemerintah Cina di Medsos, Ini Biodata hingga Fakta Dirinya

- 2 September 2021, 13:05 WIB
Profil Vicky Zhou artis yang diblokir pemerintah Cina.
Profil Vicky Zhou artis yang diblokir pemerintah Cina. /Instagram.com/@vicki_zhaowei

BERITA DIY - Ketahui siapakah Vicky Zhao yang kabarnya telah diblokir pada dunia medsos di Cina, simak biodata hingga fakta terkait dirinya hingga alasan pencekalan yang dilakukan oleh pemerintah tersebut.

Nama Vicky Zhao mendadak menjadi perbincangan hangat netizen di seluruh dunia. Perempuan yang diketahui sebagai artis dan pernah membintangi sejumlah film ini dikabarkan telah diblokir dari dunia medsos.

Diketahu dari berbagai sumber bahwa nama Vicky Zhao telah secara resmi diblokir oleh otoritas pemerintah Cina beberapa waktu yang lalu. Pemblokiran atau pencekalan tersebut telah dilakukan di seluruh medsos miliknya.

Baca Juga: Profil Deddy Mahendra Desta yang Obrolin Soal Musik, Pluralisme Agama dan Peran Ibu di Podcast Deddy Corbuzier

Dengan diblokirnya beberapa akun medsos milik Vicky Zhao membuat timbul berbagai pertanyaan dari netizen. Pasalnya artis cantik tersebut diketahui sangat jarang memiliki kontroversi dalam sepak terjangnya.

Berbagai spekulasi netizen pun muncul terkait pemblokiran medsos milik Vicky Zhao tersebut. Hingga kini dirinya masih menjadi perbincangan dari sejumlah netizen yang menanyakan kabar tersebut.

Pemblokiran yang dilakukan oleh pemerintah Cina kepada Vicky Zhao bukan hanya terjadi untuk akun medsos pribadi miliknya. Melainkan berbagai film atau drama yang pernah dibintanginya pun juga turut dihapus.

Baca Juga: Profil Sir Alex Ferguson, Eks Pelatih Manchester United yang Membuat Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Bahkan berdasar pada berbagai sumber, film-film yang dimainkan oleh Vicky Zhao pada laman nonton streaming juga mengalami pemblokiran oleh pemerintah Cina, sehingga banyak karya miliknya sudah tak dapat digunakan.

Nama Vicky Zhao sendiri sebenarnya telah lama dikenal oleh publik pecinta dunia hiburan di Cina. Ia telah lama bergelum dalam bidang akting selama bertahun-tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x