Spider Man No Way Home: Daftar Pemain, Jadwal Rilis dan Link Nonton Trailer, Andrew dan Tobey Muncul Lagi?

- 24 Agustus 2021, 11:52 WIB
Cuplikan trailer Spider Man No Way Home. Berikut daftar pemain, jadwal rilis dan link nonton trailer film.
Cuplikan trailer Spider Man No Way Home. Berikut daftar pemain, jadwal rilis dan link nonton trailer film. /Tangkal layar: Youtube.com/Marvel Entertainment

BERITA DIY – Berikut informasi mengenai daftar pemain, jadwal rilis hingga link nonton trailer resmi Spider Man No Way Home. Benarkah Andrew Garfield dan Tobey Maguire muncul lagi?

Trailer resmi film Spider Man No Way Home resmi dirilis dan bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi Sony Pictures Entertainment maupun Marvel Entertainment. Link nonton trailer resmi ada di akhir artikel.

Pemeran utama Spider Man No Way Home masih dipercayakan kepada aktor muda asal Inggris, Tom Holland. Sebelumnya dia memerankan sosok manusia laba-laba di film Spider Man Homecoming (2017) dan Spider Man Far From Home (2019).

Baca Juga: Rekomendasi 4 Serial Animasi dan Film Netflix Terbaik dan Lucu untuk Anak-anak Tayang Agustus 2021

Melalui video trailer resmi Spider Man No Way Home, terlihat dua sosok lama yang kembali muncul. Keduanya adalah Alfred Molina yang berperan sebagai Doctor Octopus dan Jamie Foxx yang berperan sebagai Electro.

Kemunculan dua pemeran lama ini makin menguatkan spekulasi bahwa Andrew Garfield dan Tobey Maguire akan terlibat juga di Spider Man No Way Home. Namun dalam trailer resmi baik Andrew maupun Tobey sama sekali tak terlihat.

Tidak adanya Andrew Garfield maupun Tobey Maguire di trailer resmi Spider Man No Way Home tentu membuat penggemar setia serial film Spider Man makin penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Wish Upon, Film Horor Fantasi Seru Ketika Kotak Musik Misterius jadi Malapetaka di Bioskop Trans TV

Para penggemar sendiri masih yakin bahwa Andrew dan Tobey bakal muncul di serial film terbaru ini. Bahkan tagar Andrew dan Tobey menjadi trending topic di lini masa Twitter.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x